Breaking News:

Video

VIDEO - Minta Maaf, Doni Salmanan Berharap Hukumannya Diringankan

Tersangka kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Quotex Doni Salmanan meminta maaf.

SERAMBINEWS.COM - Tersangka kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Quotex Doni Salmanan meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh Doni Salmanan dalam gelar konfrensi pers di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (15/3/2022).

Ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binomo option atau forex, crypto dan sebagainya.

Selain itu, Doni juga berharap masyarakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahannya.

Baca juga: Istri Doni Salmanan Siap Jadi Jaminan, Penangguhan Penahanan Suaminya Belum Direspon Polisi

Doni menuturkan permintaan maaf itu diharapkan bisa meringankan hukuman dalam kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melalui platform Quotex yang kini menjeratnya.

Di sisi lain, dia juga mengimbau masyarakat Indonesia bisa berhati-hati mengenai bahaya trading ilegal yang ada di Indonesia.

Adapun pasal yang disangkakan terhadap Doni Salmanan termaktub dalam pasal 45 ayat 1 Jo 28 ayat 1 UU ITE dan atau pasal 378 KUHP dan pasal 3 UU Nomor 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Doni Salmanan terancam hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara. Hingga kini, Doni Salmanan telah mendekam di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.(*)

Narator: Siti Masyithah
Video Editor: T. Nasharul J

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved