Breaking News:

Video

VIDEO Polres Bireuen Tetapkan Sejoli Pembuang Bayi di Sumur Sebagai Tersangka

Kedua tersangka yaitu Ikl dan DD turut dihadirkan yang didampingi pihak instansi Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Tim penyidik Polres Bireuen telah menetapkan dua sejoli tersangka kasus temuan mayat bayi dalam toilet meunasah di Desa Ceubrek, Peusangan Selatan, Bireuen.

Tim penyelidik menemukan bercak darah bekas lahiran di lantai kayu jembatan gantung Awe Geutah Paya yang berjarak 1 kilometer dari lokasi penemuan jasad bayi.

Penetapan dua tersangka dalam kasus tindak pidana pembunuhan bayi itu disampaikan Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK yang didampingi Kasat Reskrim AKP Arief Sukmo Wibowo SIK dan pejabat lainnya dalam jumpa pers, Rabu (23/03/2022) di Mapolres Bireuen.

Dalam jumpa pers itu kedua tersangka yaitu Ikl dan DD turut dihadirkan yang didampingi dua pegawai dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMGP-KB) Bireuen. 

Selain itu, hadir juga Kepala Desa Ceubrek dan orang tua pelaku DD serta keluarga.

Kepada penyidik, kedua tersangka yang merupakan warga Desa Awe Geutah Paya itu mengaku bahwa, pada Rabu (16/3/2022) lalu, mereka membuang bayi hasil hubungan gelap setelah melahirkan di kamar mandi meunasah Desa Ceubrek.

Atas perbuatannya, kedua tersangka terancam hukuman delapan tahun penjara. (*)

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved