Breaking News:

Berita Banda Aceh

Ketua Pengadilan Tinggi Aceh Perkuat Kebersamaan Para Hakim melalui Olahraga Tenis

Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh, Dr Gusrizal MH membuka resmi Turnamen KPT Aceh Cup III Tahun 2022 di Takengon, Aceh Tengah, Jumat (25/3/2022

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Aceh, Dr Gusrizal MH menyerahkan piala bergilir kepada ketua panitia untuk diperebutkan pada Turnamen KPT Aceh Cup III Tahun 2022 di Takengon, Aceh Tengah, Jumat (25/3/2022). Turnamen tiga hari ini berakhir Minggu (27/3/2022) besok 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh, Dr Gusrizal MH membuka resmi Turnamen KPT Aceh Cup III Tahun 2022 di Takengon, Aceh Tengah, Jumat (25/3/2022).

Turnamen tersebut masih berlangsung hingga hari ini, Sabtu (26/3/2022). Sedangkan Minggu (27/3/2022) besok turnamen memasuki babak final.

Turnamen ini diikuti oleh 23 cabang dari seluruh pengadilan negeri (PN) se-Aceh dan juga petenis dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Saat membuka turnamen tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Aceh didampingi Ketua Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Daerah Aceh, Mansur MHum, yang juga Hakim Tinggi Aceh.

KPT Aceh mengimbau agar para pemain mengutamakan sportivitas dalam rangka memperkuat kebersamaan sesama warga pengadilan se-Aceh.

Baca juga: Trigol Ciro Alves Hancurkan Persiraja

"Dalam turnamen ini juara bukan menjadi target utama, melainkan yang terpenting adalah memupuk semangat kebersamaan kita sesama warga pengadilan," ujar Dr Gusrizal.

Menurut calon Hakim Agung Republik Indonesia ini, para hakim yang selama ini selalu sibuk dan fokus mengadili berbagai perkara, tentu perlu pula meluangkan sedikit waktu untuk relaksasi melalui olahraga dan wisata.

"Makanya, kita pilih Takengon sebagai lokasi Turnamen KPT Cup III ini karena Kabupaten Aceh Tengah dikenal sebagai destinasi wisata yang indah dan menarik. Apalagi daerah ini terkenal sejuk," ujar Ketua Pengadilan Tinggi Aceh.

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, piagam penghargaan, dan uang pembinaan dari Pengurus Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Provinsi Aceh. (*)

Baca juga: 6 Tim Anak Usia Dini, Rebutan Piala SSB Mon Sikureung di Idi Rayeuk Aceh Timur

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved