Breaking News:

Video

VIDEO - Menyambut Ramadhan, Kemenag Aceh Besar Gelar Baksos di Pulo Aceh

Penyerahan paket ramadhan sirup dan gula untuk seluruh siswa MIN Pasi Janeng serta Safari khutbah jumat dan gotong royong.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: m anshar

Laporan Asnawi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, PULO ACEH - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 hijriah, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Besar menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial di Pulo Nasi, Kecamatan Pulo Aceh. Kegiatan itu berlangsung selama tiga hari sejak Kamis (24/3/2022) hingga Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan yang dilakukan adalah, menyantuni anak yatim untuk seluruh Gampong di Pulo Nasi, Safari khutbah Jumat, penyerahan kitab suci Alquran untuk seluruh masjid di Pulo Nasi, penyuluhan moderasi beragama untuk imum mukim, imum meunasah, aparatur gampong dan tokoh masyarakat, serta bimbingan pra nikah untuk pelajar SMAN 1 Pulo Aceh.

Penyerahan paket ramadhan sirup dan gula untuk seluruh siswa MIN Pasi Janeng serta Safari khutbah jumat dan gotong royong pembersihan lingkungan masjid.

Kegiatan itu dibuka oleh Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH di Aula Gedung serba guna Gampong Deudap.

Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan yang kedua digelar di Kecamatan Pulo Aceh.

Pada tahun 2021 yang lalu dipusatkan di Lampuyang Pulo Breuh, sedangkan untuk tahun ini momentum menyambut bulan suci ramadhan dilaksanakan di Pulo Nasi.(*)

Narator: Ardiansyah

Video Editor: Muhammad Anshar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved