Breaking News:

Selebriti

Malam Pertama Pintu Kamar Tiba-tiba Digedor, Venna Melinda Panik dan Ngumpet di Kamar Mandi

Malam pertama Venna Melinda dibuat panik gara-gara mendengar pintu digedor. Bahkan ia merasa seperti akan digerebek.

Editor: Amirullah
Instagram @vennamelindareal
Ferry Irawan dan Venna Melinda. 

Bahkan, Ferry Irawan dituding sakit hanya akting belaka.

Saat ditanya perihal ini, Ferry Irawan mengaku ogah menanggapi komentar miring netizen.

Ferry Irawan pun memilih ikhlas menerima berbagai tanggapan dari netizen.

"Saat itu saya menyikapinya ya legowo aja, apapun dari awal saya komunikasi kan sama Venna, dia tahu lah kondisi saya dari awal, jadi apapun itu ya intinya keterbukaan dan kejujuran sama pasangan. Udah itu aja," ungkap Ferry Irawan seperti dikutip TribunJatim.com dari Grid.id, Rabu (23/3/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda tampak merasa "gerah" dengan semua tudingan miring terkait hubungannya dengan Ferry Irawan.

Venna Melinda lantas menegaskan hubungan serta pernikahannya dengan Ferry Irawan murni karena rasa cinta dan kasih sayang.

Kedekatan Ferry Irawan dan Venna Melinda
Kedekatan Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram/ferryirawanofficial)

"Ya sampai sekarang komentarnya masih miring ya, tapi ya justru komentar itu yang buat kita makin solid, karena memang kita tidak pernah punya maksud dengan pernikahan ini," tutur Venna Melinda.

"Nggak ada aku using (memanfaatkan, red) abi atau sebaliknya, semua dari niat sih."

"Mau nikah, mau kerja ya niatnya udah baik yang namanya nanti dalam perjalanan ada yang suka atau nggak suka ya itulah kehidupan, makanya aku bilangin jangan sampai makan ke diri, keluarin aja misal harus klarifikasi nggak apa-apa selama kita benar," kata Venna Melinda.

"Karena emang perkawinan kita sama sekali nggak ada materi di dalamnya. Sekarang aku legowo memulai semua dari nol. Allah bukan hanya memberi rezeki tapi juga rasa cinta dalam diri kita," lanjut Venna Melinda.

Lebih lanjut, Ferry Irawan mengaku sempat minder ketika menjalin hubungan dengan Venna Melinda.

Sebab kala itu, kondisi Ferry Irawan masih belum stabil.

"Saat itu memang wajar manusiawi banget 'benar nggak ya saya sama Venna nanti ending-nya seperti apa' saya nggak tahu waktu itu. Cuma kekuatan saya waktu itu di doa, saya cuma berharap kalau memang jodoh saya Allah pasti akan permudah, tapi kalau bukan saya minta dijauhkan, udah itu aja," pungkas Ferry Irawan.

(TribunJatim)

Halaman
123
Sumber: TribunNewsmaker
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved