Breaking News:

Wisata Alam

Wisata Kolam Biru di Tripe Jaya Dipadati Pengunjung

Pengunjung mayoritas mandi bersama keluarga di air terjun dan di Kolam Biru mengunakan ban bekas.

Penulis: Rasidan | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Warga padati objek wisata Kolam Biru Rerebe di kecamatan Tripe Jaya pada hari Meugang, Sabtu (2/4/2022) 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Salah satu objek wisata keluarga yakni Kolam Biru yang ada di Rerebe kecamatan Tripe Jaya,  dipadati para pengunjung pada hari meugang di kabupaten Gayo Lues (Galus) tersebut, Sabtu (2/4/2022).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, selain objek wisata Kolam Biru Rerebe yang dipadati pengunjung, objek wisata di sungai Agusen juga ramai di kunjungi para warga pada hari meugang untuk menyambut puasa Ramadhan tersebut. Begitu juga halnya dengan sejumlah objek wisata lainnya di kabupaten itu.

"Hari ini objek wisata Kolam Biru Rerebe padat pengunjung, terutama yang datang bersama keluarganya, di samping itu juga banyak pengunjung dari kalangan remaja atau muda mudi yang melakukan mandi di kolam biru itu,"kata David dibenarkan pengunjung lainnya, kepada Serambinews.com, Sabtu (2/4/2022).

Menurut para pengunjung itu, pada hari meugang tersebut objek wisata Kolam Biru tersebut dipadati para pengunjung dan berbeda dengan hari-hari sebelumnya, para pengunjung mayoritas ikut mandi bersama keluarga di air terjun dan di dalam kolam  biru mengunakan ban bekas yang disediakan oleh warga setempat dan pengelolaan objek wisata tersebut.

Hal yang serupa dilaporkan, Nurdin dari lokasi objek wisata di Sungai Agusen kecamatan Blangkejeren, menyebutkan objek wisata tersebut kini juga ramai dikunjungi oleh para pengunjung dari kalangan keluarga, selain berkunjung dengan membawa makanan bersama keluarga juga melakukan mandi ramai-ramai di sungai yang terbilang begitu deras itu.

"Dalam menyambut puasa Ramadhan atau di hari meugang tersebut, tempat wisata ramai dikunjungi para pengunjung di kabupaten tersebut yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya," sebutnya.(*)

Baca juga: 15 Pemandu Wisata Adventure Aceh Dilatih di Gunung Gede Jawa Barat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved