Breaking News:

Berita Kutaraja

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Pelaksanaan Shalat Tarawih, Polisi Gelar Pengamanan di Masjid

Kehadiran sejumlah polisi yang diturunkan ke lokasi masjid untuk melaksanakan tugas pengamanan membuat para jamaah tenang dalam menjalankan ibadah.

Penulis: Subur Dani | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, SH, SIK, MSi. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Personel polisi di sejumlah kabupaten/kota di Aceh menggelar pengamanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Shalat Tarawih di masjid-masjid pada malam pertama, Sabtu (2/4/2022) malam.  

Berdasarkan informasi yang diterima Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, Minggu (3/4/2022), bahwa pelaksanaan Shalat Tarawih di Provinsi Aceh pada malam pertama berlangsung baik dan aman.

Kehadiran sejumlah polisi yang diturunkan ke lokasi masjid untuk melaksanakan tugas pengamanan membuat para jamaah tenang dalam menjalankan ibadah.

"Seperti pada pelaksanaan Shalat Tarawih tadi malam, sejumlah polisi berjaga-jaga di sekitar masjid untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada jamaah agar dapat melaksanakan ibadah dengan kusyuk dan terhindar dari aksi kriminalitas seperti curanmor," sebut Winardy.

Sejumlah polisi di Aceh yang melaksanakan tugas pengamanan tersebut di antaranya di Masjid Baiturrahman Kota Sinabang, Kabupaten Simeulue, di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Polres Bireuen, dan wilayah lainnya.

“Jajaran kita dalam pelaksanaan tugas tersebut turut mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protkes karena saat ini Covid-19 belum reda,” tutup Kabid Humas.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved