Breaking News:

Persija Jakarta

Tak Ada Lagi Nama Bambang Pamungkas, Presiden Klub Coret 12 Ofisial Persija Jakarta Termasuk Pelatih

Sang manajer yang akrab disapa Bepe dan pelatih Sudirman serta 10 orang ofisial lainnya dirombak Persija Jakarta menjelang Liga 1 musim depan....

Editor: Eddy Fitriadi
Dok. Persija
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas alias Bepe. Tak Ada Lagi Nama Bambang Pamungkas, Presiden Klub Coret 12 Ofisial Persija Jakarta Termasuk Pelatih. 

SERAMBINEWS.COM - Tak ada lagi nama Bambang Pamungkas dalam daftar ofisial Persija Jakarta teranyar.

Sang manajer yang akrab disapa Bepe dan pelatih Sudirman serta 10 orang ofisial lainnya dirombak Persija Jakarta menjelang Liga 1 musim depan.

Upaya ini bisa disebut langkah Persija merombak besar-besaran skuad mereka.

Ke-12 nama itu adalah Bambang Pamungkas (manajer), Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper).

Kemudian Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

Laga Persija kontra PSS Sleman pada partai penutup Liga 1 2021/2022 menjadi tugas terakhir bagi 12 sosok pelatih dan ofisial Persija di atas.

Kepastian dicoretnya Bambang Pamungkas alias Bepe, Sudirman, dan 10 ofisial tersebut tertulis dalam rilisan klub yang diterima BolaSport.com pada Senin (4/4/2022) malam WIB.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dedikasi dan loyalitas mereka demi membawa Andritany Ardhiyasa dkk.

Bepe, Sudirman, dan 10 ofisial di atas sejatinya diprediksi bisa membawa Persija menggapai target tiga besar di Liga 1 2021.

Ekspektasi tinggi itu menyusul keberhasilan Macan Kemayoran mengangkat trofi di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Tapi sayangnya, optimisme di awal musim belum menjadi kenyataan, dan tim hanya mampu finis di posisi kedelapan.

“Kontrak kerja profesional ke-12 official tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022," kata Prapanca.

"Oleh karena itu, terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija."

"Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan,” ujar Prapanca.

Manajemen mengucapkan terima kasih atas perjuangan 12 tim pelatih dan official yang telah bersama-sama berjuang demi membela panji tim kebanggaan warga Monas. (Ibnu Shiddiq NF/BolaSport)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Perombakan Besar-besaran Persija, Lepas 12 Ofisial Termasuk Sudirman dan Bambang Pamungkas"

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved