Breaking News:

Berita Bener Meriah

Gelar Balap Liar di Bulan Ramadhan, Polres Bener Meriah Amankan 7 Sepmor Berbagai Jenis

Dalam razia itu, polisi berhasil mengamankan sebanyak tujuh unit sepeda motor (sepmor) berbagai jenis yang terindikasi melakukan pelanggaran...

Penulis: Budi Fatria | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Polres Bener Meriah, Senin (11/4/2022), mengamankan sebanyak tujuh unit sepeda motor berbagai jenis yang terindikasi melakukan pelanggaran lalu lintas. 

Dalam razia itu, polisi berhasil mengamankan sebanyak tujuh unit sepeda motor (sepmor) berbagai jenis yang terindikasi melakukan pelanggaran lalu lintas.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Polres Bener Meriah terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jalan raya pada Bulan Ramadhan.

Untuk menjaga itu, polisi menggelar razia balap liar dan knalpot bising di Jalan Simpang Empat Bandara Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (11/4/2022) sekira pukul 23:30 WIB.

Dalam razia itu, polisi berhasil mengamankan sebanyak tujuh unit sepeda motor (sepmor) berbagai jenis yang terindikasi melakukan pelanggaran lalu lintas.

Razia dipimpin Perwira Pengawas Polres Bener Meriah, Ipda Imanuel Ginting itu menyasar warga terindikasi akan melakukan dan menonton balap liar, di sepanjang Jalan Simpang Empat Bandara Rembele dan jalur Rumah Sakit Azealia, Kecamatan Bukit.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK dalam keterangan resmi, Selasa (12/4/2022) mengatakan, ini merupakan razia gabungan dari Satlantas, Satreskrim, Satreskoba dan Sat Samapta Polres Bener Meriah.

Menurutnya, razia gabungan ini digelar sebagai upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di jalan raya pada Bulan Ramadhan.

“Kita ingin ciptakan situasi kamtibmas Bener Meriah yang tertib, aman, dan nyaman, khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini,” ujar Agung.

Diketahui, ketujuh kendaraan yang terjaring razia itu, saat ini sudah diamankan di Mako Polres Bener Meriah.

Agar bisa diserahkan kembali kepada pemiliknya, dengan syarat membawa STNK dan BPKB kendaraan. (*)

Baca juga: Cegah Balap Liar, Polantas Aceh Singkil Gelar Patroli Usai Subuh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved