Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid Butuh 13 Poin Lagi untuk Juara Liga Spanyol, Kekuatan Fisik Para Pemain Terkuras

Selain persaingan Liga Champions, Real Madrid juga menghadapi persaingan di LaLiga yang tekanannya semakin tinggi menjelang akhir kompetisi.

Editor: Faisal Zamzami
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
EKSPRESI BENZEMA- Ekspresi Striker Real Madrid, Karim Benzema setelah membobol gawang Chelsea dalam leg ke-2 Liga Champions di Santiago Bernabeu (13/4). Madrid lolos ke semifinal setelah menang agregat 5-4 

SERAMBINEWS.COM, MADRID - Real Madrid masih mengejar gelar juara Liga Champions pada musim ini. Mereka lolos babak semifinal dan akan menghadapi Manchester City.

Tuntutan fisik akan semakin meningkat pada saat momen yang genting.

Selain persaingan Liga Champions, Real Madrid juga menghadapi persaingan di LaLiga yang tekanannya semakin tinggi menjelang akhir kompetisi.

 
Ini adalah Liga Champions termahal dalam sejarah Real Madrid.

Real Madrid telah mencapai semifinal Liga Champions dan unggul 12 poin dari Barcelona di LaLiga Santander dengan tujuh pertandingan tersisa.

Ini adalah situasi impian dan salah satu yang akan dipeluk oleh setiap penggemar Real Madrid pada hari pembukaan musim ini, seperti halnya setiap anggota tim di skuat Los Blancos.

Sementara kontribusi fisik Real Madrid dalam pertandingan yang berlangsung selama 120 menit dan melawan lawan yang dianggap superior itu luar biasa.

Kelelahan dan jadwal pertandingan yang padat membuat mereka harus berhati-hati dengan pertandingan kompetisi di liga domestik mereka.

Dua pertandingan tandang berturut-turut melawan Sevilla dan Osasuna serta fakta bahwa derby di Wanda Metropolitano akan dimainkan tiga hari setelah leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

 
Ini memberi harapan tipis bagi Blaugrana untuk memanfaatkan peluang tersebut. Ada kans Los Merengues terpeleset.

Kelelahan akan membuat Carlo Ancelotti memiliki lebih sedikit pilihan pada saat laga melawan Sevilla.

Biaya kemajuan Liga Champions adalah salah satu yang mahal.

Ferland Mendy akan absen selama dua minggu, Marcelo absen untuk satu minggu, sementara Nacho dan Karim Benzema cedera saat melawan Chelsea.

Selanjutnya, pemain lain yang bermain penuh dalam bentrokan dengan The Blues mengakhiri pertandingan dengan kaki yang lelah, pada periode musim ketika tubuh mereka tidak lagi dalam kondisi fisik dalam kondisi puncak.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved