Breaking News:

Ramadhan

Santuni 1.000 Yatim Piatu dan Bagi Sembako untuk Warga

Partai Golkar juga memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu serta baju koko untuk para laki-laki menyambut lebaran idul fitri 1443 hijriah

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: IKL
FOTO/IST
Ketua DPD I Golkar Aceh T.M Nurlif, menyerahkan bibit jagung kepada korban banjir di Agara. 

Laporan Asnawi|Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Aceh, Salim Fakhry bersama Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, T.M Nurlif memberikan santunan untuk 1.000 yatim piatu di Aceh Tenggara di Desa Biakmuli, Kecamatan Bambel, Minggu (17/4/2022)

Selain santuni yatim piatu, keluarga besar Partai Golkar juga memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu serta baju koko untuk para laki-laki menyambut lebaran idul fitri 1443 hijriah.

Ketua DPD II Golkar Aceh Tenggara sekaligus Anggota DPR RI, Salim Fakhry, dalam rilisnya, Selasa (19/4/2022) mengatakan, kegiatan sosial itu mereka bagikan bantuan untuk 1.000 yatim piatu Rp 300 ribu/orang.

Kemudian ia juga memberikan syrup 36.000 botol lebih kepada masyarakat dan kain sarung dan berjulah 13.000 lembar lebih, mukena 400 paket dan sembako 3.000 paket. 

Baca juga: 500 Polisi Pengaman Dikerahkan dalam Demo di Kantor Gubernur Aceh, Ini Penegasan Kabag Ops

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Aceh, T.M Nurlif, menyebutkan, Partai Golkar komitmen untuk terus membantu masyarakat terutama di bulan ramadhan.

Ia juga menyampaikan untuk melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik selama ini, sangat perlu dukungan dari masyarakat untuk mendukung Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai presiden tahun 2024.

Safari Ramadan ke Pesantren

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T.M Nurlif, SE bersama rombongan lakukan safari ramadan ke pesantren Miftahul Jannah, Desa Kutambaru, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara (Agara), Minggu (17/4/2022).

Baca juga: Pemkab Aceh Utara Siapkan Perbup Untuk Cairkan THR Rp 34 Miliar 

Tiba di Kabupaten Aceh Tenggara, rombongan T.M Nurlif disambut oleh Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengara, Salim Fakhry, SE, MM bersama Sekretaris yang sekaligus Ketua DPRK Aceh Tenggara Deni Febrian Roza, SST.IP serta pengurus dan hadir juga Sekda, Riduan, SE, M.Si.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved