Breaking News:

Cristiano Ronaldo

Dapat Penghormatan Spesial dari Seluruh Pendukung Liverpool, Cristiano Ronaldo: Terima Kasih Anfield

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendapat standing applause dari puluhan ribu suporter Liverpool di Stadion Anfield....

Editor: Eddy Fitriadi
Twitter Man United
Cristiano Ronaldo. Dapat Penghormatan Spesial dari Seluruh Pendukung Liverpool, Cristiano Ronaldo: Terima Kasih Anfield. 

SERAMBINEWS.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendapat standing applause dari puluhan ribu suporter Liverpool di Stadion Anfield.

Ronaldo mendapat penghormatan spesial saat Manchester United menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield dalam laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022, Selasa (19/4/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Meski tidak hadir kala itu, Cristiano Ronaldo mendapatkan tepuk tangan dari puluhan ribu fan Liverpool selama satu menit ketika laga memasuki menit ke-7.

Mereka juga menyanyikan lagu kebesaran Liverpool yang berjudul You'll Never Walk Alone untuk CR7.

Hal itu dilakukan penggemar The Reds untuk memberikan dukungan kepada Ronaldo setelah ia kehilangan salah satu bayi kembarnya yang dilahirkan oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez, sehari sebelum duel akbar ini digelar.

Menanggapi aksi solidaritas tersebut, Ronaldo kemudian mengucapkan terima kasih kepada fan Liverpool dengan mengunggah cuplikan momen itu di postingan Instagram pribadinya.

Dalam caption unggahan tersebut, Ronaldo menulis seperti ini: "Satu dunia, satu olahraga, satu keluarga global.. terima kasih, Anfield."

"Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen hormat dan kasih sayang ini."

Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan telak Liverpool atas Man United.

Tak tanggung-tanggung, Setan Merah dipermak pasukan Juergen Klopp dengan empat gol tanpa balas.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Luis Diaz (menit ke-5), Mohamed Salah (22', 85'), dan Sadio Mane (68').

Kemenangan luar biasa yang dicapai Liverpool juga menorehkan pretasi tersendiri di Liga Inggris musim ini.

Liverpool berhasil mencatatkan kemenangan back-to-back terbesar atas Man United sebagai musuh bebuyutannya di liga domestik dengan agregat 9-0.

Pada pertemuan perdana di Stadion Old Trafford, Man United sudah kena bantai Liverpool dengan skor 0-5.(*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Dapat Penghormatan Spesial dari Suporter Liverpool, Ini Respons Cristiano Ronaldo"

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved