Breaking News:

Berita Nagan Raya

Komunitas Motor Kingers Barsela Bagikan Takjil di Nagan Raya

Komunitas motor RX-King yang tergabung dalam Kingers Barat Selatan Aceh (Barsela) mengelar aksi sosial di bulan Ramadhan dengan membagikan paket makan

Penulis: Rizwan | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Komunitas Motor Kings Barsela membagikan takjil di Nagan Raya, Sabtu (23/4/2022) sore 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Komunitas motor RX-King yang tergabung dalam Kingers Barat Selatan Aceh ( Barsela) mengelar aksi sosial di bulan Ramadhan dengan membagikan paket makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada pengguna jalan di Simpang Peut, Kuala, Nagan Raya, Sabtu (23/4/2022) sore.

Kegiatan dipadukan silaturahmi dengan berbuka puasa bersama.

Sebanyak 50 kingers Se- Barat Selatan Aceh mulai dari Singkil, Aceh Selatan, Nagan Raya, Abdya, Aceh Barat dam Aceh Jaya. 

Baca juga: Ini Lima Imbauan Polisi Untuk Warga Menjelang Lebaran 2022

Sebanyak 100 paket takjil secara gratis kepada pengguna jalan, seperti sopir angkot, pengendara sepeda motor dan mobil, bahkan tukang becak.

Ketua KBF (King Blayer Forever) Rudy Fajri mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang dilakukan saat bulan Ramadhan setiap tahunnya. 

"Bagi takjil merupakan wujud solidaritas klub motor di Nagan Raya yang kegiatannya murni sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci Ramadhan,” ujar Rudi.(*)

Baca juga: Safaruddin Dibacok dan Ditombak di Aceh Timur, Korban Sempat Menangkis,Ayunan Parang Berakhir Tragis

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved