Breaking News:

Berita Lhokseumawe

PMI Lhokseumawe Serahkan Sembako untuk  Anak Yatim di Mon Geudong

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya mengatakan, Ramadhan merupakan momen yang baik untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada masyarak

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Mursal Ismail
Dokumen PMI Lhokseumawe    
Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya, bersama Keuchik Desa Mon Geudong, M Razi, berserta perangkat gampong lainnya, foto bersama seusai menyerahkan 42 paket sembako kepada anak yatim di desa tersebut, Minggu (24/4/2022) 

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya mengatakan, Ramadhan merupakan momen yang baik untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada masyarakat sekitar. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Lhokseumawe berbagi 41 paket sembako kepada anak yatim di Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Pembagian paket sembako itu dilakukan di meunasah setempat, Minggu (24/4/2022).

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya mengatakan, Ramadhan merupakan momen yang baik untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada masyarakat sekitar. 

Termasuk kepada anak-anak yatim. 

“Hal ini merupakan sebagai salah satu bentuk untuk menumbuhkan kebiasaan yang baik dan kehadiran PMI Kota Lhokseumawe harus bisa memberikan manfaat bagi  masyarakat sekitar,” ujar Junaidi Yahya, Minggu (24/4/2022).

Junaidi menambahkan, paket sembako yang ditujukan kepada anak yatim tersebut, merupakan hasil donasi dari pengurus, staf, korps sukarela (KSR) PMI Kota Lhokseumawe dan beberapa lainnya.

“Kemajuan PMI Kota Lhokseumawe tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Keuchik Mon Geudong, Tgk Muhammad Razi, yang ikut hadir dalam acara ini mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada PMI Kota Lhokseumawe atas kegiatan ini.

Selain keuchik, juga hadir saat pembagian sembako itu teungku imum, kepala lorong I dan kepala lorong III gampong setempat. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved