Breaking News:

Berita Bireuen

Polres Bireuen Gelar Patroli Cegah Penyakit Masyarakat

Patroli ini terkait seruan Forkopimda untuk menutup warung selama pelaksanaan shalat magrib maupun waktu shalat tarawih.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Anggota Polsek Kota Juang dan lainnya, Sabtu (23/04/2022) malam melakukan patroli di seputaran Bireuen mencegah penyakit masyarakat. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Sejumlah personil Polsek Kota Juang Bireuen bersama Subdenpom Bireuen dan anggota Satpol PP dan WH Bireuen, Sabtu (23/04/2022) malam melakukan patroli bersama di kawasan Bireuen, patroli gabungan sebagai salah satu upaya mencegah penyakit masyarakat.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasubsi PIDM Polres Bireuen, Bripka Safwan Rizal kepada Serambinews.com, Minggu 924/04/2022) mengatakan,  tim gabungan berjumlah 12 orang  melakukan patroli  di kawasan Bireuen  dalam rangka pelaksanaan penertiban penyakit masyarakat di cafe, dan warung kopi yang buka pada waktu shalat tarawih yang ada  di seputaran Kota Juang. 

Disebutkan, sejak beberapa waktu lalu Forkopimda Bireuen telah mengeluarkan seruan salah satu di antaranya adalah menutup warung selama pelaksanaan shalat magrib maupun waktu shalat tarawih.

Informasi diperoleh kata Bripka Safwan Rizal, ada café dan warung yang belum mematuhi  seruan dari pemerintah daerah. 

Kegiatan patroli  salah satu bentuk upaya menegakkan peraturan pemerintah daerah.  Dalam operasi belasan café dan warung tutup saat pelaksanaan shalat magrib maupun shalat tarawih dan ada juga yang buka diingatkan anggota patroli untuk menjaga kebersamaan dan ketertiban.(*)

Baca juga: Forkopimda Bireuen Larang Warga Bakar Mercon dan Tiup Terompet

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved