Breaking News:

Bantuan Sosial

Bank Aceh Syariah Blangkejeren Bantu Jam Dinding untuk Tiga Tempat Ibadah di Kuta Panjang

Ketiga tempat tersebut merupakan tempat berlangsungnya shalat tarawih berjamaah yang dilaksanakan oleh warga di desa tersebut.

Penulis: Rasidan | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/RASIDAN
Bank Aceh Syariah Blangkejeren bantuan tempat ibadah berlangsung shalat tarawih berjamaah bantuan tersebut berupa jam dinding yang diterima langsung oleh pengurus Meunasah dan Imam Kampung. 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Bank Aceh Syariah Blangkejeren membantu jam dinding kepada tiga tempat ibadah.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, Senin (25/4/2022), ketiga tempat ibadah shalat tarawih yang memperoleh bantuan jam dinding tersebut yakni, Meunasah Rema, kemudian Meunasah (Balai) Ulun Tanoh dan Masjid Cike di Kecamatan Kuta Panjang.

Ketiga tempat tersebut merupakan tempat berlangsungnya shalat tarawih berjamaah yang dilaksanakan oleh warga di desa tersebut.

Bantuan tersebut langsung diterima pengurus dan imam masjid di masing-masing desa itu.

"Ini bantuan yang sangat berarti dan bermanfaat bagi para jemaah shalat tarawih, bahkan bantuan yang tidak seberapa nilainya itu terus memberikan manfaat bagi para jamaah shalat. Baik selama puasa Ramadhan maupun di luar puasa Ramadhan nantinya," sebut Ali Nurdin dibenarkan imam Kampung Desa Ulun Tanoh dan Cike, kepada Serambinews.com, Senin (25/4/2022).

Banjir Bandang Terjang 7 Rumah Warga di Blangkejeren, 1 Rumah Hancur dan 1 Sepmor Hanyut

Imam kampung itu mengaku, selain tempat berlangsungnya ibadah tarawih, meunasah dan masjid tersebut merupakan tempat ibadah shalat berjamaah.

Sehingga dengan bantuan berupa jam dinding yang ukurannya lumayan besar tersebut sangat berarti bagi masyarakat.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Blangkejeren Riko Skepada Serambinews.com menyebutkan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para jamaah.

"Jangan dilihat dari nilai bantuannya tersebut, bahkan bantuan ini hanya diberikan spontanitas melalui salah satu mitra kerja bank Aceh untuk diberikan atau diserahkan ketempat ibadah yang melangsungkan shalat berjamaah di kecamatan Kuta panjang," sebutnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved