Breaking News:

Bantuan Sosial

BPBD Agara Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran Ndauh Nitenggo

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Agara kepada korban kebakaran, semoga bantua

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kabid Darurat dan Logistik BPBD Aceh Tenggara, Amrin ST menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran yang diterima oleh Pengulu Desa Ndauh Nitenggo, Senin (25/4/2022). 

Laporan Asnawi I Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tenggara, salurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Desa Ndauh Nitenggo, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (25/4/2022).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis Kabid Darurat dan Logistik BPBD Aceh Tenggara, Amrin ST yang diterima Pengulu Desa Ndauh Ditenggo.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara Nazmi didampingi Kabid Darurat dan Logistik, Amrin ST, mengatakan, bantuan masa panik disalurkan kepada 7 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban musibah kebakaran yang menghanguskan 7 unit rumah.

VIDEO Kebakaran Kembali Landa Pondok Baru Bener Meriah, Tiga Rumah Diamuk Kobaran Api

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Agara kepada korban kebakaran, semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban kebakaran di Desa Ndauh Nitenggo, Kecamatan Lawe Sigala-gala.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak tujuh rumah di Desa Ndauh Nitenggo, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (25/4/2022) terbakar sekira pukul 14:30 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Penyebab kebakaran dalam penyelidikan aparat kepolisian.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved