Breaking News:

Kasus Penganiayaan

Dua Warga Madiun Baru Pulang Mudik Dianiaya di Hutan, Hp Korban Sempat Direbut Lalu Dikembalikan

"HP saya sempat diambil, katanya untuk dijual buat beli minum (miras). Tapi sama temannya yang melerai tersebut, hape saya direbut....

Editor: Eddy Fitriadi
Kompas.com/ERICSSEN
Ilustrasi penganiayaan. Dua Warga Madiun Baru Pulang Mudik Dianiaya di Hutan, Hp Korban Sempat Direbut Lalu Dikembalikan. 

SERAMBINEWS.COM - Sidig Wibowo (34) dan Wi Nur Huda (30) baru mengalami kejadian buruk.

Dua warga Randualas, Kecamatan Kare, Madiun itu menjadi korban penganiayaan yang terjadi di tengah hutan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kecamatan Mejayan-Kecamatan Kare, Desa Wonorejo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Minggu (24/4/2022) malam.

Akibat penganiayaan tersebut, Sidig Wibowo (34) mengalami luka lebam-lebam di wajahnya mulai dari kedua pelipis, bagian mata, hidung hingga bibir.

Sedangkan Wi Nur Huda (30) hanya mengalami luka ringan, lantaran yang bersangkutan mengenakan helm saat penganiayaan tersebut terjadi.

Kepada SURYA.co.id, Sidig bercerita kronologi penganiayaan bermula saat ia dan Nur Huda pulang dari perantauan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Mereka dijemput di Exit Tol Dumpil menggunakan dua sepeda motor.

"Saya sama Nur berboncengan langsung pulang ke rumah. Sedangkan sepeda motor satunya mampir dulu ke Caruban," kata Sidig, Selasa (26/4/2022).

Saat melintas Desa Wonorejo keduanya tidak curiga apa-apa, namun setelah keluar perkampungan menuju hutan perbatasan Desa Wonorejo dan Desa Randualas ternyata ada sepeda motor ditumpangi dua orang yang membuntuti mereka.

"Ketika sampai di samping saya, mereka langsung menendang sepeda motor saya," ucapnya.

Setelah terjatuh, beberapa kali pelaku mencoba menyerang korban, namun korban selalu menghindar.

 "Saya tahan saja agar tidak terjadi perkelahian karena saya pulang ini mau menikmati Idulfitri, masak harus berurusan dengan hukum," terang Sidig.

Tak disangka, ada satu orang lain yang datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan ikut menyerang korban.

Karena kalah jumlah, akhirnya Sidig pun terkena pukulan di bagian wajah berulang kali sebelum akhirnya ada orang yang datang untuk melerai pertikaian tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved