Breaking News:

Ramadhan

SKK Migas dan Premier Oil A Harbour Energy Company kembali Lakukan Safari Ramadhan

Premier Oil a Harbour Energy company selalu berperan aktif dalam mendukung masyarakat dan berkontribusi guna peningkatan kesejahteraan sosial

Editor: IKL
For Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dengan semangat menyambut Idul Fitri tahun 1443 Hijriah, Premier Oil A Harbour Energy Company memberikan kepedulian terhadap masyarakat Aceh, khususnya di Lhokseumawe, Bireuen dan Aceh Utara.

Bersama SKK Migas, Premier Oil A Harbour Energy company menyerahkan 900 paket makanan pokok di tiga wilayah, yaitu di Bireuen, kemudian di Gampong Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe dan Gampong Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Barang yang disalurkan berupa 5 ton beras, 1.800 liter minyak goreng, 1.800 kg gula pasir, dan mie instan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Premier Oil A Harbour Energy Company dan diterima oleh masing-masing perwakilan pemerintah kabupaten dan gampong setempat.

Baca juga: VIDEO Kuliner Sambai Oen Peugaga, Lalapan 44 Daun Kayu Khas Ramadhan di Nagan Raya

Baca juga: Ulee Lheue Masuk 50 Besar Anugerah Desa Wisata

Premier Oil a Harbour Energy company selalu berperan aktif dalam mendukung masyarakat dan berkontribusi guna peningkatan kesejahteraan sosial.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH M.Si menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada SKK Migas, BPMA dan Premier Oil a Harbour Energy company atas bantuan yang diberikan.

Hal senada juga disampaikan Keuchik Gampong Tambon Baroh, Keuchik Gampong Blang Naleung Mameh beserta Panglima Laot Kecamatan Dewantara, yang apresiasi atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Aceh.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison menyampaikan penyerahan bantuan paket ramadhan tahun 1443 H ini merupakan wujud komitmen dari SKK Migas bersama Premier Oil A Harbour Energy Company, untuk membantu masyarakat sekitar daerah operasi.

Ia juga memohon doa agar pengeboran yang akan dilaksanakan oleh Premier Oil Andaman Ltd pada Mei 2022 ini dapat berjalan lancar dan berhasil.

Baca juga: Shalat Ied Idul Fitri di Lhokseumawe Dipusatkan di Islamic Center, Ini Nama Imam dan Khatib

“Kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi kami dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat di Kabupaten Bireuen, Aceh Utara dan Lhokseumawe. SKK Migas Perwakilan Sumbagut selalu mendorong KKKS untuk membantu masyarakat lokal  sebagai salah satu kontribusi industri hulu migas terutama di wilayah Lhokseumawe, Bireuen dan  Aceh Utara,” ungkap Yanin Kholison.

Seperti diketahui, berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 23 tahun 2015 bahwa pengelolaan kegiatan Hulu Migas dibawah 12 mil laut menjadi kewenangan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), sedangkan di atas 12 mil laut menjadi kewenangan Pemerintah Pusat dalam hal ini SKK Migas. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved