Breaking News:

Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dikabarkan Siap Pulangkan Cristiano Ronaldo Demi Selamatkan Karier sang Megabintang

Sang megabintang asal Portugal kembali ke Manchester United pada musim panas 2021 dan menunjukkan performa gemilang....

Editor: Eddy Fitriadi
GERARD JULIEN/AFP
Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid. Real Madrid Dikabarkan Siap Pulangkan Cristiano Ronaldo Demi Selamatkan Karier sang Megabintang. 

SERAMBINEWS.COM - Real Madrid kabarnya berminat untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022.

Sang megabintang asal Portugal kembali ke Manchester United pada musim panas 2021 dan menunjukkan performa gemilang dengan mencetak 23 gol di semua kompetisi.

Meski demikian, pemain berusia 37 tahun itu tidak mampu membawa Setan Merah meraih trofi apa pun musim 2021-2022.

Terlebih lagi, Ronaldo kemungkinan bisa absen dari kompetisi Liga Champions 2022-2023 karena Man United saat ini mendekam di tempat keenam Premier League.

Dengan keadaan tersebut, dilansir dari Mirror, Real Madrid dikabarkan ingin memulangkan Ronaldo untuk menyelamatkan kariernya. 

Apabila Los Blancos serius untuk memulangkan Ronaldo pada musim pans 2022, mereka harus mengeluarkan uang untuk membayar biaya transfer Ronaldo.

Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari kontrak Ronaldo di Man United yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Namun, peluang Real Madrid untuk memulangkan Ronaldo cukup besar setelah kedatangan Erik ten Hag ke Man United bisa membuat posisi sang superstar terancam.

Pasalnya, pelatih asal Belanda itu ingin membangun skuad Setan Merah yang didasarkan pada permainan berintensitas tinggi dan pemain muda, yang berarti Ronaldo tidak akan dijamin untuk bermain di setiap pertandingan.

Di luar itu, Ronaldo mencetak golnya yang ke-101 di Liga Inggris saat United bermain imbang 1-1 melawan Chelsea, Jumat (29/4/2022).

Berbicara setelah pertandingan The Reds melawan The Blues, Ralf Rangnick ditanya tentang masa depan Ronaldo. 

Saat ditanya apakah pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan tetap di Man United musim depan, Rangnick menjawab bahwa tidak etis untuk membicarakan masa depan Ronaldo di Man United.

"Kami harus membicarakannya di antara kami, dengan Erik (ten Hag), saya sendiri dan dewan," kata Ralf Rangnick, dinukil BolaSport.com dari Sportbible.

"Cristiano memiliki kontrak satu tahun lagi dan penting juga untuk melihat dan mencari tahu apa yang ingin dilakukan Cristiano dan melihat apakah dia ingin bertahan," ucap Rangnick melanjutkan.

"Saya belum bisa berbicara dengan Erik sejauh ini dan tidak masuk akal untuk membicarakan masa depan Cristiano," tutur Rangnick lagi.(*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Demi Selamatkan Kariernya, Real Madrid Siap Pulangkan Cristiano Ronaldo"

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved