Breaking News:

Juru Parkir Meninggal di Parit

BREAKING NEWS - Juru Parkir di Beurawe Ditemukan Meninggal di Parit Neusu Jaya

Mirisnya, mayat Agus Salim ditemukan berada di dalam parit depan Banda Fitnes, di pinggir Jalan Nyak Adam Kamil 1 atau tidak terpaut jauh dari...

Penulis: Misran Asri | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ MISRAN ASRI
Warga melihat lokasi penemuan mayat di pinggir Jalan Nyak Adam Kamil 1, Gampong Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (5/5/2022) tadi pagi. 

Mirisnya, mayat Agus Salim ditemukan berada di dalam parit depan Banda Fitnes, di pinggir Jalan Nyak Adam Kamil 1 atau tidak terpaut jauh dari situs sejarah Gunongan dan Putroe Phang.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Warga Gampong Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, dihebohkan oleh penemuan pria di dalam parit pinggir Jalan Nyak Adam Kamil 1, desa setempat Kamis (5/5/2022) pagi.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, mayat pria malang tersebut diketahui bernama Agus Salim (46) beralamat di KTP Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Namun, dari keterangan petugas yang diterima Serambinews.com selama ini korban tinggal di Gampong Suka Ramai (Blower), Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Sementara itu pada saat mayat pria tersebut ditemukan sekitar pukul 07.20 WIB, tadi pagi, jasad Agus Salim sudah dalam kondisi meninggal dan terbujur kaku.

Diperkirakan, jasad Agus Salim sudah beberapa jam meninggal dunia sebelum ditemukan oleh warga.

Mirisnya, mayat Agus Salim ditemukan berada di dalam parit depan Banda Fitnes, di pinggir Jalan Nyak Adam Kamil 1 atau tidak terpaut jauh dari situs sejarah Gunongan dan Putroe Phang.

Parit tempat ditemukan jasad Agus Salim memiliki kedalaman sekitar 4 meter.

Baca juga: Keponakan Tega Bunuh Pamannya Gara-gara Handphone, Jasad Korban Ditemukan Tanpa Kepala

Lalu, dari keterangan lainnya yang diterima Serambinews.com, sehari-hari korban berprofesi sebagai juru parkir di halaman Bank Aceh Syariah Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. 

Pantauan Serambinews.com di lokasi kejadian, petugas langsung memasang police line dan sempat disesaki warga dan pelintas di jalur tersebut. 

Petugas dari Polsek Baiturrahman dan personel Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Banda Aceh yang dipimpin Kanit 1 Aiptu Idris langsung mengevakuasi mayat Agus Salim ke mobil jenazah PMI Kota Banda Aceh yang turut dibantu petugas BPBD Banda Aceh dan Koramil 14/Baiturrahman.

Jasad Agus Salim langsung dibawa ke kamar jenazah RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh, untuk divisum.

Kini, kasus penemuan mayat tersebut dalam penyelidikan aparat kepolisian.(*)

Baca juga: Kasus Mayat Dalam Sumur di Bireuen, Anggota Satreskrim Periksa Sejumlah Saksi dan Cari HP Korban

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved