Breaking News:

Mayat dalam Sumur

BREAKING NEWS - Kasus Mayat dalam Sumur di Bireuen Terungkap, Polisi Tangkap Pembunuhnya

Aparat Polres Bireuen pun sudah menangkap tersangkanya. Tersangka berinisial Ism (27), warga satu desa dengan korban, yang juga temannya.

SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Ism (27), warga Gampong Pulo Pineung Meunasah Dua, Kecamatan Jangka, Bireuen, ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Farhan (23) yang mayatnya ditemukan dalam sumur di Gampong Bugak Mesjid, Kecamatan Jangka, Bireuen. Ia diperlihatkan dalam jumpa pers di Mapolres Bireuen, Kamis (5/5/2022). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kasus penemuan mayat dalam sumur di Desa Bugak Mesjid, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, pada Selasa (3/5/2022) pagi, terungkap sudah.

Korban bernama Farhan  (23), warga Desa Pulo Pineung Meunasah Dua, kecamatan yang sama, dinyatakan sebagai korban pembunuhan.

Aparat Polres Bireuen pun sudah menangkap tersangkanya.

Tersangka berinisial Ism (27), warga satu desa dengan korban, yang juga temannya.

Ism awalnya merupakan satu dari empat saksi yang diperiksa terkait kasus penemuan mayat dalam sumur tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Arief Sukmo Wibowo SIK dan pejabat Polres lainnya dalam jumpa pers, Kamis (05/05/2022) di Mapolres Bireuen.

Baca juga: Warga Bugak Bireuen Temukan Mayat dalam Sumur, Korban Baru Mudik Lebaran dari Banda Aceh

Tim Polres Bireuen bersama warga Desa Bugak Mesjid, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Selasa (3/5/2022) sedang mengangkat mayat yang ditemukan di dalam sumur.
Tim Polres Bireuen bersama warga Desa Bugak Mesjid, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Selasa (3/5/2022) sedang mengangkat mayat yang ditemukan di dalam sumur. (FOTO POLRES BIREUEN)

Kapolres mengatakan, tim penyidik Polres Bireuen saat turun ke lokasi mengangkat mayat korban bersama tim medis dan warga.

Lalu sebagian anggota langsung menyebar untuk mencari pelakunya.

Setelah mayat diangkat dan dibawa ke rumah sakit, empat orang dimintai keterangan, salah seorang diantaranya adalah Ism.

Ism diamankan sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (03/05/2022) di rumahnya.

Ism kemudian dibawa ke Mapolres Bireuen karena informasi yang diperoleh polisi, dia merupakan salah satu orang yang terakhir bersama korban, sebelum korban menghilang dan akhirnya ditemukan meninggal di dalam sumur.

Berdasarkan petunjuk tersebut, maka Ism dimintai keterangan dan dibawa ke Mapolres Bireuen.

Tim penyidik kemudian kembali mendatangi rumahnya dan menemukan HP milik korban ada di rumahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved