Breaking News:

Media Sosial

Kapolres Aceh Barat Ajak Masyarakat Cerdas dalam Bermedia Sosial

Sementara untuk pengawasan media sosial AKBP Pandji Santoso telah menyiapkan patroli siber dan pihaknya akan menegur personel yang berada di daerah kh

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Komunitas pemuda dan akademisi saat melakukan pertemuan dengan Kapolres Aceh Barat, Senin (9/5/2022) di salah satu cafe di Jalan Geurutee Meulaboh. 

Laporan Sa'dul Bahri I Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso meminta masyarakat di daerah tersebut harus jeli dalam bermedia sosial agar tidak terjerat dalam kasus hukum.

"Setiap informasi yang didapat harus disaring dulu sebelum sebelum disebarkan, maka bermedsoslah dengan cerdas agar tidak menerima informasi hoax," harap Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santosa pada acara pertemuan dengan komunitas pemuda Aceh Barat, Senin (9/5/2022) di salah satu cafe di jalan Geureutee Meulaboh.

Polres Aceh Besar Tangkap Pencuri Hp yang Viral di Medsos, Pengakuan Tersangka Begitu Menyentuh

Sementara untuk pengawasan media sosial AKBP Pandji Santoso telah menyiapkan patroli siber dan pihaknya akan menegur personel yang berada di daerah khususnya di Aceh Barat melalui virtual polisi.

Pihak kepolisian akan melakukan tindakan hukum setiap adanya tindakan yang melawan hukum dalam hal berinteraksi di media sosial.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved