Breaking News:

Peristiwa

Kernet Truk Trado Meninggal Tersengat Listrik saat Potong Pelepah Sawit

Namun setelah berhasil memotong pelapah sawit menggunakan parang, seketika pelapah sawit itu jatuh menimpa badan korban bersama dengan kabel Listrik y

Penulis: Seni Hendri | Editor: Ansari Hasyim
IST
Lokasi pagar kawat yang dialiri arus listrik yang membuat seorang petani Pirak Timu, Aceh Utara, tewas tersengat. 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kernet Truk Trado yang membawa alat berat yakni, Faisal Pasaribu (45) warga Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, meninggal dunia akibat tersengat arus listrik.

Insiden naas itu terjadi di jalan menuju Desa Punti Payong, tepatnya di Dusun Tanjung Tani, Desa Paya Palas Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (14/5/2022) sore sekitar pukul 17.30 Wib.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK melalui Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Eko Suhendro SH, Senin (16/5/2022) mengatakan, kejadian bermula pada Sabtu sore itu, truk trado BK 9373 DC yang dikemudikan Muhammad membawa alat berat buldozer hendak menuju areal perkebunan masyarakat.

Dalam perjalanan setiba di lokasi kejadian, kernet truk Faisal Pasaribu melihat pelepah sawit, kemudian dia meminta supir untuk menghentikan truk.

Truk Trado dan Excavator yang Terperosok di Jembatan Pantai Dona Bobotnya Mencapai 28 Ton

Lalu korban atas inisiatifnya sendiri langsung turun dan memotong pelepah sawit tersebut.

Namun setelah berhasil memotong pelapah sawit menggunakan parang, seketika pelapah sawit itu jatuh menimpa badan korban bersama dengan kabel Listrik yang tidak terlihat sebelumnya.

Kemudian sopir truk Muhammad berusaha melakukan pertolongan dikarenakan kondisi korban dalam keadaan pingsan dan membawa korban ke Puskesmas Ranto Peureulak. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kondisi korban akibat tersengat listrik, mengalami luka bakar pada bahu kanan, tangan kiri biru, telapak tangan kiri terkelupas, dan bagian seluruh badan biru. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved