Breaking News:

Berita Bisnis

Catat! Ini Jadwal Penerbangan di Bandara SIM Setiap Hari, Dilayani Empat Maskapai 

Manajer Operasional Angkasa Pura II, Surkani kepada Serambinews.com, Selasa (17/5/2022), menyampaikan, ada 4 maskapai yang melayani penumpang di SIM.

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Pesawat Garuda Indonesia saat lepas landas di Bandara SIM. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bagi masyarakat yang ingin bepergian ataupun berkunjung ke Provinsi Aceh, maka saat ini ada empat maskapai yang melayani masyarakat setiap hari di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar dengan tujuan dari dan ke Jakarta, Medan, serta Kutacane.

Manajer Operasional Angkasa Pura II, Surkani kepada Serambinews.com, Selasa (17/5/2022), menyampaikan, keempat maskapai yang melayani masyarakat di Bandara SIM, yaitu Garuda Indonesia (GA), Wings Air (IW), Batik Air (ID), dan Susi Air (SI).

Sementara itu, diinformasikan juga bahwa Maskapai Garuda Indonesia melayani dua kali penerbangan dalam satu hari dari Bandara SIM tujuan Jakarta, yaitu setiap pukul 07.45 WIB dan 15.45 WIB.

Maskapai Wings Air dalam satu hari melayani tiga kali penerbangan dari Bandara SIM tujuan Medan, yaitu pukul 07.00 WIB, 10.25 WIB, dan 12.20 WIB.

Batik Air dalam satu hari melayani dua kali penerbangan dari Bandara SIM tujuan Jakarta yaitu setiap pukul 11.30 WIB dan 15.00 WIB.

Dan Susi Air hanya melayani satu kali penerbangan dalam sehari dengan tujuan Kutacane pada pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Susi Air Tambah Jadwal Penerbangan Rute Bandara SIM-Gayo Lues, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

"Ini merupakan jadwal penerbangan setiap hari di Bandara SIM," ujarnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved