Breaking News:

Kebudayaan

Pemilihan Putra-putri Kebudayaan Nusantara Ke-3 Digelar September 2022 di Jakarta

Selain itu juga untuk meningkatkan dan membentuk karakter generasi muda yang mencintai budaya dan menjadi agen of change dalam memajukan kebudayaan na

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Muhammad Khalil Qusyairi sebagai Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 dan Intan Hayatun Aljannah sebagai Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Ajang pemilihan Putra-putri Kebudayaan Nusantara Ke-3 kembali digelar pada September 2022 mendatang.

Dimana pemilihan Putra Putri Kebudayaan Nusantara ini memiliki advokasi yaitu terkait budaya bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh generasi muda di Indonesia.

Hal tersebut untuk mengembangkan bakat dan prestasinya di dunia kontes atau pageant akan memberikan kesempatan untuk mempromosikan budaya dan kearifan lokal di daerah masing-masing baik di tingkat nasional dan internasional.

Selain itu juga untuk meningkatkan dan membentuk karakter generasi muda yang mencintai budaya dan menjadi agen of change dalam memajukan kebudayaan nasional Indonesia di tengah peradaban dunia.

Seperti diketahui bahwa Putra Putri Kebudayaan Nusantara merupakan ajang yang nasional yang memiliki badan hukum yang resmi di bawah naungan CV RD Milenial Nanggroe yang di pimpin oleh Rahmad, SH selaku Founder & CEO.

Rahmad mengatakan, kali ini Ajang pemilihan Putra Putri Kebudayaan Nusantara Ke-3 akan digelar di Jakarta pada bulan September 2022 mendatang.

"Kita harapkan pada ajang pemilihan tahun ini berjalan sukses, tanpa ada kendala," pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved