Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Teluk Mendale Tujuan Masyarakat Takengon untuk Nikmati Waktu Santai

Teluk Mendale merupakan lokasi favorit masyarakat Takengon untuk menikmati sore hari dengan pemandangan danau yang dikelilingi pegunungan tanah Gayo. 

Penulis: Bagus Setiawan | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Teluk Mendale dengan latar pemandangan Danau Laut Tawar. 

Laporan Bagus Setiawan | Aceh Tengah 

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas, sore hari merupakan waktu yang tepat untuk bersantai bersama keluarga ataupun teman. 

Teluk Mendale merupakan lokasi favorit masyarakat Takengon untuk menikmati sore hari dengan pemandangan danau yang dikelilingi pegunungan tanah Gayo. 

Amatan Serambinews.com pada, Kamis (19/5/2022) banyak masyarakat yang datang ke Teluk Mendale, ada wisatawan yang duduk dipinggiran danau sembari menikmati kopi gayo yang dapat di beli dari coffee car, ada pula yang wisatawan yang bermain bebek dayung dan juga menaiki kapal yang ada di lokasi Teluk Mendale

Cuaca pada hari Kamis (19/5/2022) juga sangat cerah, membuat pemandangan tampak lebih indah dan mempesona. 

Rahmat, pengunjung yang datang ke Teluk Mendale bersama teman-temannya mengaku sangat menikmati dan merasa santai menikmati waktu sore di Teluk Mendale

"Nongkrong disini nyaman gitu, suasananya enak, viewnya juga buat santai dan relax. Ada minum dan makanan juga banyak yang jual" kata Rahmat kepada Serambinews.com di tepi danau. 

Rahmat juga merekomendasikan bahwasannya Teluk Mendale sangat cocok untuk dikunjungi bersama orang terdekat. 

"Cocok sekali untuk nongkrong, apa lagi kesini dengan teman-teman, keluarga atau pasangan bagi yang punya pasangan hahaha" tambah Rahmat sambil tertawa bersama teman-temannya di penghujung perbincangan. 

Teluk Mendale lokasinya tidak jauh dari pusat kota, hanya berjarak sekitar 4,3 kilometer atau 10 menit perjalanan dengan akses jalan yang baik.(*)

Baca juga: Pendaki Wanita Mesir Berhasil Capai Puncak Gunung Everest

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved