Breaking News:

Berita Bireuen

Tabrakan Beruntun di Bireuen, Sopir Truk Diamankan

Sopir truk tronton bernama Supriono (60) warga Medan Amplas sudah diamankan ke Polres Bireuen untuk dimintai keterangan.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Foto dok Satlantas Polres Bireuen
Truk tronton yang terlibat tabrakan beruntun dengan empat kendaraan lainnya di lampu merah kawasan Keude Matang Glumpang Dua, Peusangan, Bireuen, Minggu (22/5/2022) siang. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Sopir truk tronton Mitsubishi yang mengangkut peti kemas dan terlibat Tabrakan Beruntun di persimpangan lampu merah, Keude Matang Glumpang Dua Peusangan dengan empat kendaraan lainnya sudah diamankan ke Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK didampingi Kasubdi PIDM Bripka Safwan Rizal kepada Serambinews.com mengatakan, sopir truk tronton bernama Supriono (60) warga Gang Jaja XI, Hagosari II Medan Amplas sudah diamankan ke Polres Bireuen untuk dimintai keterangan.

Selain sopir ditahan kendaraan truk tronton serta empat kendaraan lainnya sudah ditarik ke Mapolres Bireuen untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban meninggal dunia atas nama Ulya Sari (22) pekerjaan mahasiswa warga Desa Blang Punteut Kecamatan  Blang Mangat,  Kota Lhokseumawe setelah divisum sudah dijemput keluarganya dibawa pulang ke Lhokseumawe.

Menyangkut kondisi kendaraan, truk tronton hanya mengalami rusak di bagian depan,  sepeda motor Scoopy  Nopol BL4823DAZ mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sementara Toyota Avanza  Nopol H 9308 ZP mengalami lecet dibagian body sebelah kiri.

Berikutnya, sepeda motor  N Max  Nopol BL6372ZAW lecet di bagian body sebelah kanan, minibus Honda Brio BK 1358 SQ rusak ringan di bagian samping.

Seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun sudah diamankan ke Polres Bireuen untuk penyelidikan lebih lanjut.(*)

Baca juga: 1 Truk Tronton, 2 Minibus dan 2 Sepmor Tabrakan Beruntun, Satu Korban Meninggal Dunia

Baca juga: VIDEO Cekcok Pengemudi Pajero dan Yaris di Gerbang Tol Tomang, Nyaris Baku Hantam

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved