Breaking News:

Selebriti

Kondisi Kiwil Makin Memprihatinkan: Venti Figianti Sebut Suaminya Tak Bisa ke Kamar Mandi

dari radang sembuh baru kepala, kepala sembuh baru kaki gitu aja deh jadi tiap hari perkembangan satu penyakit satu virus

Editor: Nur Nihayati
Instagram
Kiwil Jatuh Sakit, Venti Minta Doa Untuk Kesembuhan Suami 

Virusnya itu banyak makanya penanganan di IGD satu-satu, gejalanya demam dokternya tembak demam dulu diilangin, terus sesak napas, dadanya normal baru lambungnya, lambung selesai kepalanya," terang Venti.

Kiwil mengatakan kondisinya drop karena terlalu lelah berkegiatan yang mengharuskan dirinya berpindah kota.

"Jakarta Bandung beberapa hari, kata dokter mungkin sering ketemu orang gitu aja sih. Indikasinya terinfeksi dari orang lain," jelas Kiwil.

3. Kehilangan penglihatan

Diakui Kiwil, dirinya nyaris tak kuat karena sempat demam tinggi sampai kehilangan pengelihatanya.

"(Rasanya) mau mati, pandangan kayak mau hilang, gelap kayak gak fokus," ucap Kiwil.

"Ya itu yang bikin panik langsung ke rumah sakit karena pandangan abang udah gak ngelihat sama sekali, gak bisa ngapa-ngapain," timpal Venti.

Venri mengaku sempat ketakutan melihat kondisi Kiwil yang sudah tak berdaya karena virus menggerogoti tubuhnya.

4. Tak bisa buang air

Apalagi Kiwil sampai tak bisa berdiri dan buang air sehingga harus membutuhkan bantuannya setiap saat.

"Iya sih (ada ketakutan) agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," kata Venti Figianti.

"Mas Kiwil sudah gak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah gak bisa, semua pup di celana, sudah gak bisa sendiri," jelasnya.

Meski begitu, Venti bersyukur karena keluarga memberikan dukungan agar Kiwil bisa sembuh kembali.

"Banyak yang kuatin sama keluarga, sama kakak bang Kiwil dan anak-anak, masih bisa nemenin ya," pungkasnya.

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved