Breaking News:

Berita Banda Aceh

Ustaz Hanan Attaki: Pemuda Aceh Miliki Potensi Besar

Pendakwah asal Aceh, Ustaz Hanan Attaki mengatakan, Aceh memiliki potensi besar, terutama potensi-potensi kreatifitas pemudanya

Editor: bakri
For Serambinews.com

BANDA ACEH - Pendakwah asal Aceh, Ustaz Hanan Attaki mengatakan, Aceh memiliki potensi besar, terutama potensi-potensi kreatifitas pemudanya.

Hal itu terbukti dengan banyaknya pemuda Aceh yang berkiprah dengan skala nasional.

Hal itu disampaikannya kepada Serambi dalam wawancara khususnya yang berlangsung di ruang VIP Masjid Haji Keuchik Leumiek, Minggu (22/5/2022).

Ustaz pencetus Pemuda Hijrah itu melakukan safari dakwah ke Aceh, pada Sabtu dan Minggu (21-22/5/2022).

Dalam wawancara tersebut Ustaz kelahiran Banda Aceh itu didampingi Ustaz Amri Fatmi, Ustaz Masrul Aidi serta Ketua BKM Masjid Haji Keuchik Leumiek, H Kamaruzzaman HKL serta beberapa tamu undangan lainnya.

"Aceh memiliki potensi besar, terutama kreatifitas pemuda Aceh, hanya saja kurang dilakukan kolaborasi dengan baik, sehingga potensi-potensi tersebut tidak bisa tersalurkan," kata Ustaz Hanan Attaki.

"Apabila potensi-potensi ini semua dikolaborasikan, maka akan jadi daya tarik sendiri, mungkin ke depan kita bisa membuat panggung dakwah, agar kreatifitas pemuda bisa ditampilkan, akan menjadi inspirasi bagi pemuda lain dan tempat bagi pemuda menyalurkan kreatifitasnya," tambahnya.

Di lokasi yang sama, Ustaz Dr H Amri Fatmi Lc MA mengatakan, acara yang dilaksanakan di Masjid Haji Keuchik Leumiek dengan tema "Kolaborasi dan Sinergi Untuk Dakwah" mendatangkan Ustaz Hanan Attaki dan Muzammil Hasballah adalah kerjasama Komunitas Akrab dengan BKM Masjid Haji Keuchik Leumiek.

"Alhamdulillah acara ini terselenggara atas kerjasama Akrab dengan BKM Masjid Haji Keuchik Leumiek, acara ini bertujuan membuat Masjid lebih ramah kepada pemuda, sehingga pemuda beramai-ramai memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan positif," ungkapnya.

Ketua BKM Masjid Haji Keuchik Leumiek H Kamaruzzaman HKL yang turut mendampingi Ustaz Hanan Attaki mengatakan, Pengurus Masjid Haji Keuchik Leumiek akan mendukung segala bentuk kegiatan dakwah.

Baca juga: Kehadiran Ustaz Hanan Attaki Dongkrak Popularitas Daerah

Baca juga: Besok! Ustadz Hanan Attaki Isi Pengajian di Taman Ratu Safiatuddin & Masjid HKL, Ini Jadwal Lengkap

"Pengurus Masjid Haji Keuchik Leumiek akan mendukung kegiatan-kegiatan dakwah, seperti kegiatan bersama Ustaz Hanan Attaki saat ini, adalah syiar dakwah terutama bagi para pemuda, agar lebih dekat dan taat sesuai perintah Allah SWT," tutupnya. (sa)

Baca juga: Ini 3 Fakta Menarik Ustadz Hanan Attaki yang akan Isi Pengajian di Banda Aceh, Lengkap Jadwal/Lokasi

Baca juga: 3 Fakta Menarik Ustadz Hanan Attaki, Dijadwalkan Isi Pengajian di Banda Aceh, Ini Jadwal dan Lokasi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved