Breaking News:

Peristiwa

Tiga Remaja di Bener Meriah jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dari tiga korban itu, dua orang merupakan warga Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, dan satu orang tercatat sebagai warga Kampung Tijue, Kabupate

Penulis: Budi Fatria | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Pihak kepolisian mengamankan Sepmor Yamaha Mio untuk diamankan di Polres Bener Meriah, Jumat (27/5/2022). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pihak Kepolisian Polres Bener Meriah melakukan penyelidikan terkait kasus tabrak lari yang terjadi di kabupaten setempat.

Kasus tabrak lari itu terjadi, di Jalan Bireuen-Takengon, tepanya di Km 60, Kampung Blang Ara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Jumat (27/5/2022).

Ada tiga korban tabrak lari dalam kejadian tersebut yaitu, AA (12), A (10) dan R (10).

Dari tiga korban itu, dua orang merupakan warga Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, dan satu orang tercatat sebagai warga Kampung Tijue, Kabupaten Pidie.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, SIK dalam keterangan resmi yang diterima Serambinews.com, Sabtu (28/5/2022) mengatakan, ada tiga remaja yang menjadi korban dalam tabrak lari itu.

"Korban tabrak lari ini merupakan anak di bawah umur, saat kejadian itu mereka berbonceng tiga mengunakan sepmor Yamaha Mio BK 3838 MAJ,” ujar Kapolres.

11 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung di Bener Meriah, Sudah 4 Kali dalam Tiga Bulan Ini

Menurutnya, untuk korban AA (12) yang mengalami luka dirawat di Puskesmas Singah Mulo.

Sedangkan, dua orang rekannya yaitu, A (10) dan R (10) juga mengalami luka, dan harus di rawat di RSUD Muyang Kute, Bener Meriah.

Berdasarkan kronologi kejadian, sebelum kecelakaan itu, dari arah Takengon melaju satu unit mobil Colt Diesel dengan kecepatan tinggi.

Tiba tikungan Km 60 Kampung Blang Ara, melaju satu unit Sepmor Yamaha Mio dengan nomor polisi BK 3838 MAJ.

Sepmor tersebut dikendarai oleh AA dan berboncengan dengan dua orang temannya A dan R, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

Mobil Colt Diesel yang belum diketahui identitasnya saat kejadian itu melarikan diri dari TKP.

“Terkait kecelakaan ini masih dilakukan penyelidikan, untuk barang bukti Sepmor Yamaha Mio sudah diamankan di Polres Bener Meriah,” bebernya.

Kapolres juga menghimbau kepada pengguna jalan raya agar berhati-hati saat berkendara.

“Kepada orang tua agar membatasi anaknya yang belum cukup umur agar tidak mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat,” himbau Kapolres.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved