Breaking News:

Berita Komunitas

Komunitas Pengguna Nissan X-Trail Resmi Hadir di Aceh, Deklarasi di Depan Masjid Raya Baiturrahman

Adapun PD XCI Chapter Aceh yang dikukuhkan, yakni Muhammad Balia (ketua), Dody Ferdiansyah (sekretaris), dan T Andrezal (bendahara).

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Saifullah
Foto XCI Chapter Aceh
Ketua PD XCI Chapter Aceh, Muhammad Balia menerima SK pengukuhan PD XCI Chapter Aceh, di depan Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (30/5/2022). 

Laporan Mawaddatul Husna I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komunitas X-Trail Club Indonesia (XCI) Chapter Aceh resmi terbentuk di Aceh.

Perkumpulan ini dideklarasikan di depan Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (30/5/2022). 

Pengurus Daerah (PD) XCI Chapter Aceh untuk periode 2022-2025 ini dikukuhkan langsung oleh perwakilan pengurus nasional XCI, Boni dengan membacakan SK Nomor: 003/KPTS/XCI-NAS/V/2022, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum dan Sekjend XCI, Aries Megantara dan Narsan.

Adapun PD XCI Chapter Aceh yang dikukuhkan, yakni Muhammad Balia (ketua), Dody Ferdiansyah (sekretaris), dan T Andrezal (bendahara).

"Saat ini, XCI sudah terbentuk di 16 Chapter, terakhir kemarin di Sumatera Utara,” kata Ocip, salah satu pengurus XCI pusat asal Riau.

“Kami sangat gembira atas terbentuknya XCI Chapter Aceh ini. Semoga XCI terus bersinergi dan saling support dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), kepolisian, dan komunitas mobil lainnya di Aceh," ucap Ocip.

Baca juga: Mobil Bekas Honda CR-V, Nissan X-Trail, dan Daihatsu Terios dengan Harga Murah, Modal Rp 100 Jutaan

Ia juga berharap, XCI tetap menjadi pelopor tertib berlalu lintas karena XCI selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan dan lebih sopan.

"Semoga nilai-nilai ini terus bisa kita terapkan," pungkasnya.

Ketua XCI Chapter Aceh, M Balia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pengurus nasional mengamanahkan komunitas ini kepadanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved