Breaking News:

Video

VIDEO Greysia Polii Pensiun, Sampaikan Salam Perpisahan di Final Indonesia Master 2022

Acara itu bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pukul 09.00 WIB atau beberapa jam sebelum pertandingan final Indonesia Masters 2022 digelar.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Thesi Suryadi

SERAMBINEWS.COM – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii mengumumkan akan gantung raket alias pensiun sebagai atlet bulutangkis Tanah Air.

Keputusan resmi dirinya pensiun sebagai atlet bulutangkis akan disampaikannya secara resmi di Final Indonesia Master 2022 pada Minggu (12/6/2022) mendatang.

Acara itu bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pukul 09.00 WIB atau beberapa jam sebelum pertandingan final Indonesia Masters 2022 digelar.

Dalam unggahan Twitter resmi PBSI, acara tersebut bertajuk “ Greysia Polii Testimonial Day”

Lebih lanjut, PBSI mengatakan semua peminat bulu tangkis yang sudah membeli atau memiliki tiket final Daihatsu Indonesia Masters 2022, bisa hadir langsung mengikuti acara ini.

Apriyani Rahayu Berteriak ke Greysia Polii saat Bertanding di Denmark Open 2021: Kakak Tolongin Aku

Lebih Unggul dari Para Pendahulu, Greysia Polii Raih Emas dari SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade

Istrinya Sabet Medali Emas Olimpiade, Suami Greysia Polii Ternyata Juga Bukan Sosok Sembarangan

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu akhirnya telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kariernya di dunia olahraga yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Sementara itu, PBSI melalui Ketua Harian Alex Tirta juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah diberikan oleh Greysia Polii. (*)

Video Editor: @thesisuryadi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved