Breaking News:

Video

VIDEO Air Dari Pipa PDAM Bocor Keluar Ke Badan Jalan di Langsa Lama

Air tiada henti keluar dari pipa bocor persisnya berada di tengah badan jalan tersebut, seperti mata air besar yang mengeluarkan pancuran air.

Penulis: Zubir | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pipa air bersih bawah tanah milik PDAM Tirta Keumuning yang berada di Jalan Gampong Pondok Keumuning, Kecamatan Langsa Lama, mengalami kebocoran parah.

Akibatnya, badan jalan aspal di daerah itu mulai rusak karena air terus-menerus keluar dan merembes dari pipa PDAM ke jalan yang selalu padat dilalui kendaraan itu.

Amatan Serambinews.com, Sabtu (04/06/2022), kebocoran pipa PDAM Tirta Keumuning Langsa itu terjadi di beberapa titik jalan hubung utama di Gampong Pondok Keumuning tersebut.

Air terlihat tiada henti keluar dari pipa bocor persisnya berada di tengah badan jalan tersebut, seperti mata air besar yang mengeluarkan pancuran air.

Menurut warga sekitar, dari berapa titik pipa bawah tanah yang bocor itu, satu titik diantaranya yang cukup parah meluber airnya dari badan jalan sudah terjadi sejak sepekan terakhir ini.

Air yang keluar karena adanya pipa PDAM yang bocor di bagian tengah badan jalan, bahkan sekarang mulai me rusak aspalnya.

Aspal terlihat mulai terkelupas tergerus air, namun di lokasi belum terlihat adanya tanda-tanda kapan akan diperbaiki.

Jika keberadaan pipa bocor itu terus dibiarkan akan memperparah kerusakan jalan dan juga sangat membahayakan pelintas di jalan tersebut.(*)

Baca juga: Eva Celia Resmi Dinikahi, Inilah Pekerjaan Demas Narawangsa yang Bikin Sophia Latjuba Bangga

Baca juga: HRD Dorong Perusahaan Penerbangan Buka Rute  ke Aceh, Termasuk Aceh-Penang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved