Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Dispora Aceh Berikan Bantuan Peralatan Olahraga Kepada Siswa SMK di Aceh Jaya

Adapun alat alat yang diberikan kepada 10 sekolah tersebut berupa baju basket, bola basket, baju volly, net volly, bola volly, baju bola kaki, bola...

Penulis: Riski Bintang | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ RISKI BINTANG
Dispora Aceh menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada Siswa/Siswi SMA dan SMK dalam Kabupaten Aceh Jaya, di SMA Negeri 1 Calang Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, kabupaten setempat, Senin (6/6/2022). 

Adapun alat alat yang diberikan kepada 10 sekolah tersebut berupa baju basket, bola basket, baju volly, net volly, bola volly, baju bola kaki, bola kaki, lembing, peluru, baju futsal, bola Futsal, bola badminton, dan raket badminton. 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Aceh menyerahkan bantuan dan peralatan dalam rangka peningkatan pembangunan sarana dan prasarana olah raga bagi siswa/siswi SMA dan SMK dalam Kabupaten Aceh Jaya, di SMA Negeri 1 Calang Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, kabupaten setempat, Senin (6/6/2022).

Bantuan tersebut diserahkan oleh kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Aceh yang diwakili oleh Staf Didi Suriyadi.

Turut mendampingi  Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh (Capdin) Kabupaten Aceh Jaya Tarmizi, Kepala Dinas Disparekrafpora Aceh Jaya Juanda, beserta Sekretaris Ismail yang diberikan langsung kepada Ketua OSIS disaksikan kepala sekolah masing masing. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Aceh dalam sambutannya yang diwakili oleh Didi Suriyadi, mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian kepada generasi bangsa masa depan untuk menunjang kapasitas anak anak dalam bidang olahraga.

"Dimana telah banyak kita lihat atlit atlit Aceh yang prestasi  membawa nama Aceh sampai ke kancah Nasional. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat dan mencetak bibit atlit baru untuk Aceh Nantinya.

Adapun alat alat yang diberikan kepada 10 sekolah tersebut berupa baju basket, bola basket, baju volly, net volly, bola volly, baju bola kaki, bola kaki, lembing, peluru, baju futsal, bola Futsal, bola badminton, dan raket badminton. 

"Semoga alat alat ini dapat dimanfaatkan dengan baik, agar prestasi anak anak sekolah kita di Aceh khususnya Aceh Jaya meningkat dan dapat terus bersaing dengan kabupaten lain di Aceh," kata Didi Suriyadi. 

Baca juga: Pengurus Cabang Olahraga Ferkushi Bireuen Terbentuk

Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb dalam hal ini diwakili oleh Kepala Disparekrafpora Aceh Jaya Juanda, menyampaikan terima kasih kapada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh yang telah memberikan bantuan olah raga bagi anak anak SMA/SMK Kabupaten Aceh Jaya.

Diharapkan, semoga dengan adanya bantuan ini anak-anak dapat terbantu dalam bidang olahraga dan dapat mengukir prestasi kedepannya. 

"Terima kasih atas bantuan-bantuannya, semoga bermanfaat bagi anak anak kami di Aceh Jaya dengan adanya bantuan ini dapat terus meningkatkan kapasitas olahraga bagi anak anak sekolah di Aceh Jaya," kata Juanda.(*)

Baca juga: 70 Atlet Popda Bireuen Dari Sembilan Cabang Olahraga Ikuti Pemusatan Latihan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved