Breaking News:

Liga 2

Jelang Bergulirnya Liga 2, Dek Gam Persilahkan Pihak Lain Ambil Alih Persiraja Banda Aceh, Ada Apa?

Bahkan kini muncul pernyataan Dek Gam yang mempersilahkan kepada pihak-pihak yang mampu untuk mengambil alih dan mengelola Persiraja.

Penulis: Faisal Zamzami | Editor: Faisal Zamzami
For Serambinews.com
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dekgam 

SERAMBINEWS.COM - Persiraja Banda Aceh'> Persiraja Banda Aceh belum melakukan persiapan apapun menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Hal itu disampaikan Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam seperti dikuti Serambinews.com dari Persiraja.id.

Seperti diketahui, dalam Kongres PSSI yang digelar akhir Mei 2022 lalu sudah diputuskan bahwa Liga 2 Indonesia musim 2022 akan digelar paling cepat akhir Agustus.

Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam membenarkan perihal tersebut, walaupun tidak yakin akan berjalan tepat waktu.

Walaupun demikian, Dek Gam mengaku bahwa kerangka tim Persiraja sudah ada dari pemain yang masih terikat kontrak.

“Walaupun sudah diumumkan, tapikan belum ada kepastian jadwal tersebut, masih berpeluang mundur, informasi yang kami dapat Liga 1 aja belum ada sponsor, apalagi Liga 2, jadi kita masih melihat, waktu juga masih banyak,” ujar Dek Gam yang juga anggota Komisi III DPR RI ini.

Bahkan kini muncul pernyataan Dek Gam yang mempersilahkan kepada pihak-pihak yang mampu untuk mengambil alih dan mengelola Persiraja.

"Kepada pihak-pihak yang selama ini banyak mengkritik Persiraja dipersilakan untuk mengambil alih dan mengelola Persiraja" ujar Dek Gam.

Dek Gam mengatakan kalau ada orang-orang yang merasa lebih mampu darinya dalam mengelola Persiraja silahkan untuk Kelola.

“Jadi begini, saya bukan orang yang anti kritik. Saya menerima masukan-masukan dari fans, supporter, yang mengaku pengamat, dan lain-lain selama itu mampu saya lakukan akan saya lakukan" jelasnya.

"Tapi bagi saya kalau ada orang-orang yang merasa mampu untuk mengelola Persiraja, silahkan saja”. kata dekgam seperti dikuti Serambinews.com dari web Persiraja.id.

“Jadikan ada selama ini yang kritik, cuap-cuap di Media Sosial, merasa mampu mengelola Persiraja, bagi saya tidak masalah,” ujar Politisi PAN ini.

Baca juga: Dek Gam Persilahkan Pihak Lain Kelola Persiraja Banda Aceh

Baca juga: Mantan Bintang Persiraja Miftahul Hamdi Gabung PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro Jadi Alasannya

Dek Gam juga mengaku sudah memenuhi janji kampanye membawa Persiraja ke Liga 1.

“Saya sudah memenuhi janji kampanye saya kemarin, bahwa saya akan mengembalikan Persiraja ke Liga 1, dan itu sudah saya lakukan" katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved