Breaking News:

Peristiwa

Warkop di Kompleks TNI Terbakar, Ini Dugaan Sumber Apinya

Begitu mendapat laporan tersebut, lanjut Maswani empat armada pemadam kebakaran dari BPBD Aceh Besar, tiga unit dari pos induk Sibreh dan satu unit da

Penulis: Misran Asri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas pemadam kebakaran Aceh Besar dan Kota Banda Aceh memadamkan api yang membakar warkop di kompleks Asrama TNI kawasan Japakeh Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (7/6/2022). 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Warung kopi (Warkop) berkonstruksi kayu milik Lembang Nasution (44) di Kompleks Asrama TNI Japakeh Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (7/6/2022) sore, musnah terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi sekitar pukul 15.45 WIB tersebut.

Tapi, seluruh isi beserta bangunan usaha warkop milik korban itu rata dengan tanah.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil, SSos, MSi, melalui Petugas Pusdalops-PB, Maswani mengatakan informasi kebakaran warkop di kompleks asrama TNI kawasan Japakeh Mata Ie itu, diterima sekitar pukul 15.54 WIB.

Begitu mendapat laporan tersebut, lanjut Maswani empat armada pemadam kebakaran dari BPBD Aceh Besar, tiga unit dari pos induk Sibreh dan satu unit dari Pos Pemadam Peukan Bada langsung dikerahkan ke lokasi.

Divonis Seumur Hidup dan Dipecat dari TNI, Kolonel Priyanto Tidak Akan Terima Tunjangan Pensiun

Di samping itu, lanjut Maswani proses pemadaman warkop tersebut ikut dibantu dua armada Pemadam Kebakaran Kota Banda Aceh yang ikut bergerak ke lokasi.

"Untuk penyebab kebakaran warkop di kompleks Asrama TNI itu diduga akibat selang gas yang bocor, sehingga langsung mengeluarkan api dan membakar seluruh bangunan warkop tersebut," terang Maswani.

Dikatakan pemadaman berhasil dilakukan sekitar pukul 16.44 WIB dan pemadaman turut dibantu oleh personel TNI dan warga sekitar.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved