Breaking News:

Berita Bulutangkis

Dua Ganda Putra Utusan PB PENA Siap Kejutkan Turnamen BNNP Aceh Cup di GOR KONI Aceh

“Meski lawan yang dihadapi berat, kita yakin dua wakil kita di BNNP Aceh Cup akan bisa bicara banyak di lapangan nantinya,” ujar Iranda.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Pebulutangkis PB PENA foto bersama di Auditorium RRI Banda Aceh. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PB PENA mengirim dua pebulutangkis ganda putra untuk mengikuti turnamen BNNP Aceh Cup 2022 yang akan berlangsung pada 13-15 Juni 2022, di GOR KONI Aceh.

Ketua PB PENA, Iranda Novandi mengatakan, kedua wakil PB PENA itu ikut di kelas ganda dewasa putra dan kelas veteran 95+. Mereka yakni, Edi Edwar/Yusra Amna akan turun di kelas ganda putra dewasa dan Ivan Haeqal/Nur Azmi Riya Ison pada ganda putra veteran 95+.

“Meski lawan yang dihadapi berat, kita yakin dua wakil kita di BNNP Aceh Cup akan bisa bicara banyak di lapangan nantinya,” ujar Iranda, Minggu (12/6/2022).

Wakil Ketua PB PENA, Saifullah merincikan, dua wakil PB PENA ini dipastikan akan melawan pasangan tangguh dari klub-klub yang sudah melahirkan pebulutangkis juara dalam berbagai turnamen bulutangkis di Aceh selama ini.

Pada ganda dewasa putra, Edi/Yusra di babak awal penyisihan akan menghadapi ganda putra perseorangan (non klub), Muhammad Reza/T Fazrul Ramadhan.

“Sedangkan pasangan Ivan/Ison pada penyisihan pertama, mendapat bye,” urainya.

Baca juga: Sengit Sejak Awal, PB PENA Gagal Hadang Keperkasaan TGBC, Begini Hasil Pertandingannya

Di babak 32 besar, lanjut Saiful, pasangan veteran PB PENA ini akan menghadapi lawan tangguh dari Polda Aceh yang sama-sama dapat bye di penyisihan pertama, yakni Karo SDM Polda Aceh, Kombes Pol Fajar Budiyanto berpasangan dengan Ustaz Iqbal.

“Target kita tak muluk-muluk. Kedua pasang ganda kita melaju ke semifinal saja sudah cukup baik. Apalagi, jika bisa juara,” ujar Saiful yang didampingi Sekretaris PB PENA, Saifuddin Ali.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved