Breaking News:

UEFA Nations League

Main Bagus pun, Gianluigi Donnarumma Tetap Diejek Penggemar Italia Sejak Pindah Klub

Sejak berseragam Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2021, Gianluigi Donnarumma seakan menjadi musuh bagi pendukung...

Editor: Eddy Fitriadi
zimbio.com
Gianluigi Donnarumma. Main Bagus pun, Gianluigi Donnarumma Tetap Diejek Penggemar Italia Sejak Pindah Klub. 

SERAMBINEWS.COM - Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma lagi-lagi diejek oleh penggemar Gli Azzurri walaupun tampil bagus saat melawan timnas Inggris.

Sejak berseragam Paris Saint-Germain ( PSG) pada musim panas 2021, Gianluigi Donnarumma seakan menjadi musuh bagi pendukung Italia yang juga loyalis AC Milan.

Para penggemar Italia sering kali menyoraki Donnarumma saat sang kiper tampil mengawal gawang timnas.

Terkini, Donnarumma kembali menjadi sasaran hinaan dari fan Italia meski tampil apik dalam mengawal gawang Gli Azzurri menghadapi timnas Inggris pada matchday tiga Liga A Grup 3 UEFA Nations League.

Bertanding di Stadion Molineux, Sabtu (11/6/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Donnarumma berhasil mencatatkan clean sheet saat Italia bermain imbang 0-0 dengan The Three Lions.

Selama 90 menit menjaga gawang Italia, kiper berusia 23 tahun itu membuat empat penyelamatan dan mengalirkan 32 umpan akurat dari 42 upaya.

Meski begitu, Donnarumma tetap mendapat hinaan dari fan Italia.

Menurut laporan dari Calciomercato, Donnarumma mendapat perlakuan tak menyenangkan dari salah satu penggemar Italia usai laga kontra Inggris berakhir.

Saat melayani permintaan foto dan tanda tangan para penggemar, Donnarumma diteriaki oleh fan yang mengeluarkan nada menghina.

Donnarumma awalnya tak peduli dengan makian itu.

Namun, Donnarumma akhirnya merasa kesal dan menghampiri orang tersebut.

Beruntung, para staf yang berjaga bisa langsung meredam Donnarumma sehingga pertikaian bisa dihindarkan.

Terlepas dari itu, hasil imbang melawan Inggris membuat Italia masih kokoh di puncak klasemen Liga A Grup 3  UEFA Nations League dengan koleksi lima poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu, Inggris masih menjadi juru kunci dengan hanya meraih dua poin dari tiga laga.(*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Meski Tampil Bagus, Gianluigi Donnarumma Tetap Jadi Sasaran Hinaan Fan Italia"

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved