Breaking News:

Produksi Film Petualangan Sherina 2 Dimulai, Mira Lesmana Kasih Bocoran Ceritanya

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh...

Editor: Nurul Hayati
Foto: IST
Poster Petualangan Sherina 2 

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan," tulis Mira Lesmana dikutip Tribunnews.com, Selasa (14/6/2022).

SERAMBINEWS.COM - Mira Lesmana selaku produser dari  film Petualangan Sherina 2 mengumumkan proses penggarapan film tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan pada hari ini, Selasa (14/6/2022) tepat 22 tahun film Petualangan Sherina rilis di bioskop.

Lewat sosial medianya, Mira Lesmana mengunggah poster Petualangan Sherina 2 yang perlihatkan Derby Romero dan Sherina Munaf saling beradu punggung.

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan," tulis Mira Lesmana dikutip Tribunnews.com, Selasa (14/6/2022).

"Hari ini kami ingin merayakan 22 tahun dirilisnya Petualangan Sherina, film legendaris yang telah menjadi bagian dari generasi baru penonton film Indonesia di era milenial dengan mengumumkan bahwa Petualangan Sherina 2 akhirnya akan masuk tahap produksi,” terangnya.

Di dalam poster, Sherina dan Derby tampak berada di tengah hutan, di poster tersebut seolah membawa nostalgia ke penggemar Petualangan Sherina saat Sadam dan Sherina saat bertualang di hutan.

Mira Lesmana juga memastikan film Petualangan Sherina 2 tak kalah seru dari film pertamanya.

Baca juga: Sherina Munar Sindir Suami Nagita, Halo Raffi Ahmad Setelah Divaksin Bukan Berarti Keluyuran Dong

"Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," tutur Mira Lesmana.

Sekedar informasi, rumah produksi Miles Films telah mengumumkan akan memproduksi film Petualangan Sherina 2. 

Sekuel dari film keluarga legendaris yang telah lama dinantikan penggemar ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Mira Lesmana Umumkan Penggarapan Film Petualangan Sherina 2 Sudah Dimulai

Baca juga: Sherina Munaf Resmi Jadi Istri Baskara Mahendra, Busana Pernikahannya Sederhana

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved