Breaking News:

Berita Banda Aceh

15 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemerintah Aceh Dilantik

"Jagalah diri agar tidak terjebak dalam sebuah situasi yang dapat merugikan Pemerintah Aceh, yang secara psikologis

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nur Nihayati
For Serambinews.com
Asisten III Sekda Aceh, Iskandar AP, atas nama Gubernur Aceh melakakuan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Aceh, di Aula BKA, Rabu (15/6/2022). 

"Jagalah diri agar tidak terjebak dalam sebuah situasi yang dapat merugikan Pemerintah Aceh, yang secara psikologis

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, mengambil sumpah dan melantik 15 pejabat administrator dan pengawas lingkungan Pemerintah Aceh, di Kantor Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Rabu (15/6/2022).

Iskandar saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Aceh mengingatkan para pejabat yang dilantik agar terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja dengan kemampuan yang dimiliki.

Ia meminta pejabat yang baru dilantik untuk terus menyempurnakan dan memperbaiki kinerja, sehingga hasil yang diperoleh lebih maksimal.

"Jagalah diri agar tidak terjebak dalam sebuah situasi yang dapat merugikan Pemerintah Aceh, yang secara psikologis akan berpengaruh terhadap kurang baiknya pencapaian kinerja," ujar Iskandar.

Iskandar menyampaikan, penunjukan para pejabat tersebut didasari pada kemampuan dan kapasitas yang dimiliki, di samping telah terpenuhinya kriteria kompetensi dan profesionalisme.

"Dengan pemenuhan kriteria tersebut, saya menaruh harapan besar, kiranya saudara-saudara dapat melakukan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat Aceh," kata Iskandar.

Lebih lanjut, Iskandar juga meminta para pejabat dilantik untuk mulai bekerja keras melaksanakan percepatan pelaksanaan APBA 2022, khususnya menjelang triwulan ke III ini.

"Kemudian yang tidak kalah pentingnya, saya minta perhatian saudara untuk memastikan kesinambungan pelaksanaan program BEREH (Bersih, Rapi, Elok dan Hijau), pelaksanaan zikir dan doa bersama, serta donor darah rutin di instansi masing-masing," kata Iskandar.

Terakhir ia berpesan agar para pejabat baru itu tidak menyia-nyiakan amanah yang diberikan tersebut. Buatlah masyarakat Aceh bangga dengan kerja keras dan kreativitas.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Aceh, Mahdi Nur, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Zulkifli dan Kepala Biro Organisasi Setda Aceh, Daniel Archa,  serta beberapa  Kepala SKPA terkait.(*)

Baca juga: Aceh Masih Berpotensi Terjadi Hujan Sedang hingga Lebat, Ini Perkiraan di Tiap Kabupaten

Baca juga: VIDEO Ajang Popda di Meulaboh, Kontingen Bireuen Targetkan 10 Besar

Baca juga: Capella Honda Beri Pelatihan Skill Safety Riding, Keselamatan Berkendara

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved