Breaking News:

Video

VIDEO Ketua Pokja Bunda PAUD Aceh Selatan Wisuda Siswa PAUD Se-Kluet Tengah

Ketua Pokja Bunda PAUD Aceh Selatan, Yuliani Irvana mewisuda 127 siswa/i PAUD se-Kecamatan Kluet Tengah, di Aula Damkar Kecamatan Kluet Tengah.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan: Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Ketua Pokja Bunda PAUD Aceh Selatan, Yuliani Irvana me wisuda 127 siswa/i PAUD se-Kecamatan Kluet Tengah, di Aula Damkar Kecamatan Kluet Tengah, Sabtu (18/06/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat, unsur Muspika beserta istri, Mukim, Keuchik dan para Bunda PAUD gampong, Ketua Pokja Bunda PAUD se- kecamatan Kluet Tengah, para Kepala Sekolah, orang tua wali dan para wisudawan/ti.

Yuliani Irvana menyampaikan dikarenakan pendidikan anak usia dini merupakan titik awal yang penting dari anak dalam belajar menyesuaikan diri dan membentuk karakter untuk menempuh pendidikan berkelanjutan di tingkat selanjutnya.

Ketua Pokja PAUD Kabupaten ini juga mengharapkan terutama Kepala Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Gampong, Ketua serta guru-guru PAUD agar terus menggali dan menambah wawasan dalam mendidik dan membentuk karakter anak usia dini dan bisa memenuhi layanan pendidikan usia dini secara holistik integratif.

Selain itu, ia juga berpesan agar memperhatikan kebutuhan anak usia dini sejak pertama kelahirannya.

Dikarenakan kualitas anak dimasa yang akan datang dipengaruhi oleh bagaimana cara memenuhi kebutuhan anak secara holistik terintegratif mulai dari kesehatan, gizi, lingkungan yang baik dan dukungan orangtua terhadap anak serta pendidikan karakter sejak dini.

Khususnya dalam mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas.

Pada kesempatan itu, Yuliani Irvana juga mengharapkan kepada Camat beserta Muspika agar ikut berperan aktif sekaligus mengawasi penggunaan dana dan proses pendidikan anak di lembaga PAUD yang ada dalam Kecamatan Kluet Tengah agar berdampak positif dan dirasakan langsung manfaatnya oleh peserta didik.

Pada kesempatan yang sama, Bunda PAUD Kecamatan Kluet Tengah, Ulfah Khairiyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pokja PAUD Kabupaten Aceh Selatan yang berkesempatan berhadir dalam kegiatan wisuda siswa/i PAUD jenjang TK dimana ada 6 Taman Kanak-kanak di Kecamatan Kluet Tengah.(*)

Baca juga: Hamil Besar, Ria Ricis Makin Aktif Olahraga, Teuku Ryan: Sehat Selalu Ayang

Baca juga: Wow! Raffi Ahmad Dapat Kejutan Mobil Seharga Rp 20 Miliar Lebih

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved