Breaking News:

Video

VIDEO Kemenag dan Disdik Semangati 50 Duta MTQ Pidie

Kankemenag bersama Dinas Pendidikan menyemangati 50 duta MTQ Pidie di Gampong Hakim Tunggul Naru, Kecamatan Bukit, Bener Meriah.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan: Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Pidie bersama Dinas Pendidikan setempat menyemangati 50 Duta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 yang ditempatkan di Gampong Hakim Tunggul Naru, Kecamatan Bukit, Bener Meriah.

Kasubbag TU Kemenag Pidie, Tarmizi M Nur SAg MPd bersama Kepala Disdik Pidie, Drs Yumasdi Kasem MPd kepada Serambinews.com, Senin (20/06/2022) mengatakan, kunjungan bersama ini sebagai langkah dalam memberikan motivasi kepada 50 Duta MTQ yang tergabung dalam kafilah penghasil emping melinjo ini agar dapat meraih prestasi yang maksimal.

'Kami sangat berharap kepada 50 peserta dari tujuh cabang atau duta kafilah Pidie untuk dapat meraih pretasi sesuai dengan target lolos lima besar," sebut Kasubbag TU Kemenag Pidie, Tarmizi M Nur SAg MPd.

Menurut Tarmizi, pihaknya juga berharap kepada tim official atau kafilah yang diketahui oleh PKT kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Ir Tarmizi untuk terus mengawal 50 peserta yang mengikuti ajang MTQ ke-35 di Kabupaten Bener Meriah.

Dengan pelayanan maksimal dan penuh kebersamaan maka dengan sendirinya dapat memacu semangat dalam menggapai prestasi.

"Dihari pertama lomba sampai Minggu (19/06/2022) siang kami mendengarkan informasi tim Fahmil Quran telah lolos kebabak semi final dan semoga pada enam cabang lain dapat menoreh hasil yang sama," ujarnya.(*)

Baca juga: Longsor di Ketol Aceh Tengah Makin Mendekati Badan Jalan Kabupaten, Ini Rekomendasi Dinas ESDM Aceh

Baca juga: Kisah Annisa, Difabel Tangguh Penerima Manfaat Kartu Prakerja, Punya Usaha Jualan Online & Jadi ASN

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved