Breaking News:

Info Singkil

Bupati Aceh Singkil Silaturahmi dengan Puluhan Ulama

Dulmusrid meminta para ulama mendoakan Aceh Singkil, bisa menjadi kabupaten yang maju, masyarakatnya sejahtera dan selamat dunia akhirat.

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Pertemuan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dengan para ulama di pendopo bupati di Pulo Sarok, Singkil, Kamis (23/6/2022) 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid bersilaturahmi dengan puluhan ulama di pendopo bupati di Pulo Sarok, Singkil, Kamis (23/6/2022). 

Pertemuan dihadiri Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman, Kajari Aceh Singkil, Muhammad Husaini, Imam Besar Masjid Agung Nurul Makmur, Cut Nyak Kaoy. 

Uniknya semua peserta pertemuan duduk lesehan di lantai ruangan utama pendopo bupati. 

Kendati bagian rumah tangga pendopo bupati telah menyediakan kursi. Duduk bersila di lantai yang dilapisi karpet agar suasana pertemua lebih akrab.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengaku terharu sekaligus menjadi kehormatan bagi dirinya, bisa bersilaturahmi dengan para ulama pendopo. "Ini adalah kehormatan, saya bisa bertemu dengan para ulama," kata Dulmusrid. 

Pada pertemuan Dulmusrid juga meminta para ulama mendoakan Aceh Singkil, bisa menjadi kabupaten yang maju, masyarakatnya sejahtera dan selamat dunia akhirat. 

Pertemuan diisi dengan tausiah. Usai pertemuan selanjutnya para ulama dijamu makan siang oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.(*)

Baca juga: Bupati Aceh Singkil Buka Workhsop Multistakeholder Pengelolaan Sumberdaya Alam

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved