Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kapolda Aceh Buka Rakernis Ditintelkam Polda Aceh

Kemudian peserta Rakernis tersebut adalah puluhan personel jajaran Intelkam terdiri dari Kasat Intelkam jajaran Polres dan sejumlah anggotanya

Penulis: Subur Dani | Editor: Nur Nihayati
For Serambinews.com
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, membuka Rakernis Ditintelkam Polda Aceh tahun 2022 di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis (23/6/2022) 

Kemudian peserta Rakernis tersebut adalah puluhan personel jajaran Intelkam terdiri dari Kasat Intelkam jajaran Polres dan sejumlah anggotanya.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHKapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, membuka Rakernis Ditintelkam Polda Aceh tahun 2022 yang digelar di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis (23/6/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam menyebutkan, Kapolda Aceh saat membuka Rakernis tersebut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, dan Dirintelkam Polda Aceh Kombes Pol. Kombes Pol. Suharjo, S.H., M.H, ujar Kabid Humas.

Selain itu, turut hadir Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, dan Para PJU Polda Aceh.

Kemudian peserta Rakernis tersebut adalah puluhan personel jajaran Intelkam terdiri dari Kasat Intelkam jajaran Polres dan sejumlah anggotanya.

"Tema yang diangkat dalam Rekernis Ditintelkam yaitu Intelkam Polda Aceh siap mewujudkan transformasi lisan intelijen yang presisi guna mendeteksi potensi guantibmas dan mereduksi ancaman stabilitas keamanan provisin aceh dalam rangka menghadapi pemilu serentak Tahun 2024", sebut Kabid Humas.

Kapolda Aceh dalam sambutan di antaranya menyampaikan kepada jajaran intelkan agar lebih proaktif dalam bertugas sesuai fungsinya sebagai mata telinga pimpinan.(*)

Baca juga: VIDEO Kapolda Aceh Kunjungi Dayah Babul MutaAlimin Bambi Pidie

Baca juga: Tiba di Pesantren Ruhul Fatayat, Kapolda Aceh Disambut Lantunan Selawat

Baca juga: Kapolda Aceh Kunjungi Pesantren di Bambi, Bantu Seekor Sapi dan Sembako

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved