Breaking News:

Berita Bener Meriah

Polisi Lakukan Penyidikan Terkait Penemuan Bayi Laki-laki di Bener Meriah

Ketika ditemukan bayi laki-laki tersebut dalam kondisi tanpa busana dan berlumuran darah.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Taufik Hidayat
Pixabay.com
Foto - Ilustrasi bayi 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pihak kepolisian sektor Bukit sedang melakukan penyidikan terkait dengan Penemuan Bayi laki-laki, di Taman Harmoni, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (25/6/2022) dini hari.

Diketahui, bayi tersebut ditemukan di dalam water closet (WC) di samping wahana permainan anak-anak, di arena Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Aceh.

Bayi itu awalnya ditemukan oleh salah seorang pekerja permainan wahana tersebut sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Ketika ditemukan bayi tersebut dalam kondisi tanpa busana dan berlumuran darah.

“Terkait penemuan bayi itu, kita sedang melakukan penyidikan,” ujar Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK, melalui Kapolsek Bukit, Ipda Rahmansyah Pinim yang dikonfirmasi Serambinews.com, Sabtu (25/6/2022).

Menurutnya, pihaknya juga sudah meminta keterangan beberapa saksi terkait dengan Penemuan Bayi tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi, awalnya bayi itu ditemukan di water closet (WC) umum di lokasi Taman Harmoni,” ungkapnya.

Mulanya, kata Kapolsek Bukit, saksi A (17) saat hendak ke WC umum itu, mendengar ada tangisan bayi, karena penasaran lalu ia memanggil dengan ucapan “siapa di dalam”.

Karena tidak ada yang menjawab, suara tangisan bayi terus terdengar, lalu saksi A memanggil saksi S (18) untuk memastikan siapa di dalam WC tersebut.

Ketika melihat ke dalam WC, saksi S berteriak dengan mengatakan ada bayi. Lalu datang saksi R (40) yang merupakan pedagang asal Binjai Sumatera Utara yang melihat ada keramaian di lokasi itu.

Melihat bayi dalam kondisi menangis, lalu saksi R mengambil bayi tersebut dan membawanya menggunakan mobil pikap ke Rumah Sakit Muyang Kute Bener Meriah.

“Pada malam itu, bayi tersebut langsung diserahkan oleh saksi R ke pihak Rumah Sakit Muyang Kute, Bener Meriah,” bebernya.

Tambahnya, untuk terduga pelaku pembuang bayi laki-laki tersebut hingga kini belum diketahui. “Terkait penemuan bayi ini, kita masih melakukan penyelidikan,” tutupnya.(*)

Baca juga: Penemuan Bayi Laki-Laki Berlumuran Darah Hebohkan Warga Bener Meriah

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved