Breaking News:

Video

VIDEO Ikatan Bidan Indonesia bersama Calon Bidan dan Masyarakat Bireuen Donor Darah

Donor darah yang berlangsung di halaman kantor IBI Bireuen bekerjasama dengan UTD RSUD dr Fauziah Bireuen dalam rangka Hari Ulang Tahun IBI ke-71.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan: Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Para bidan tergabung dalam wadah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Bireuen baik yang bertugas di rumah sakit, Puskesmas, bidan desa, mahasiswa Diploma Kebidanan (calon bidan) serta masyarakat, Jumat (24/06/2022) melakukan donor darah bersama.

Donor darah yang berlangsung di halaman kantor IBI Bireuen, kawasan Desa Matang Sagoe, Peusangan Bireuen bekerjasama dengan UTD RSUD dr Fauziah Bireuen dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IBI ke-71 tahun ini.

Para bidan dari berbagai kecamatan berdatangan ke halaman Kantor IBI Bireuen, begitu juga mahasiswa Diploma Kebidanan Umuslim Bireuen ikut hadir mengikuti donor darah.

Selain itu, masyarakat Bireuen dan tenaga medis lainnya juga ikut berpartisipasi dalam donor darah menggunakan mobil khusus donor darah dan juga berlangsung di ruangan kantor tersebut.

Kegiatan donor darah ini memperoleh 63 kantong dan disumbangkan kepada UTD Bireuen untuk membantu pasien yang membutuhkan.

Pada peringatan HUT IBI tahun ini selain donor darah juga dilakukan berbagai kegiatan lainnya, mulai dari imunisasi, Gebyar KB bersama tenaga medis Puskesmas, Peduli Stunting dan beberapa kegiatan bakti sosial lainnya yang melibatkan para bidan.(*)

Baca juga: VIDEO Pentas Urban Art Peunajoh Timphan Piasan Rapai Pentas Seni Kolaborasi Aceh dan Sunda

Baca juga: VIDEO Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Kluet Utara Terbakar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved