Breaking News:

Berita Bisnis

Ketua Kadin Indonesia Tiba di Banda Aceh, Dijadwalkan Buka Musprov Kadin Aceh Malam Ini

Kedatangan Ketua Kadin Indonesia dalam rangka membuka Musprov Kadin Aceh di  Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/6/2022) malam.

Penulis: Fikar W Eda | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Kadin Indonesia, Arsyad Rasyid dan Sabri Aly sesaat setelah tiba di Banda Aceh. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS COM, JAKARTA - Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsyad Rasyid tiba di Banda Aceh didampingi Wakil Tetap Aceh di Kadin Indonesia, Sabri Aly, Senin (27/6/2022).

Bersama Arsyad juga hadir sejumlah WKU (Wakil Ketua Umum) Kadin, khususnya Wakil Ketua Umum Wilayah Sumatra, Teuku Zulham.

Kedatangan Ketua Kadin Indonesia dalam rangka membuka Musprov Kadin Aceh di  Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/6/2022) malam.

Sabri Aly mengatakan, kedatangan Ketua  Kadin Indonesia di Aceh diharapkan memberi dukungan terhadap pembangunan dunia usaha di Aceh yang sedang digelorakan.

"Kami berharap acara Muprov Kadin Aceh berjalan lancar dengan mengedepankan aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh panitia," urai Sabri Aly.

Pengusaha sukses asal Montasik yang juga CEO Banda Group ini menyatakan, siapapun yang terpilih sebagai Ketua Kadin Aceh agar bisa merangkul semua komponen dan pelaku dunia usaha yang ada di Aceh.

Baca juga: Mualem Berharap Musprov Kadin Aceh Lahirkan Hasil Terbaik

"Ini semua untuk kemajuan Aceh yang kita dorong bersama," pungkas Sabri Aly.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved