Breaking News:

Berita Bisnis

Gubernur Nova Iriansyah Launching Kantor Cabang Pembantu Bank Aceh Syariah Pulau Banyak

Bersamaan dengan launching KCP Bank Aceh Pulau Banyak, juga dilakukan peluncuran Buku Nova Iriansyah "Darah Pun Kami Sumbangkan".

Penulis: Subur Dani | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, MT menandatangani prasasti dalam acara launching Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu Pulau Banyak, Aceh Singkil, Minggu (3/7/2022). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, MT me-launching Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Aceh Syariah Pulau Banyak, Aceh Singkil dalam acara seremonial yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Minggu (3/7/2022) malam.

Launching tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, dilanjutkan dengan penekanan tombol action Bank Aceh yang menandakan identity confirmed/access granted dari Gubernur Aceh, Nova Iriansyah didampingi Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman.

Turut mendampingi Nova, Sekda Aceh, dr Taqwallah, Wakil Ketua DPRA, dan Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati.

Amatan Serambinews.com, acara  peluncuran tersebut dihadiri oleh hampir semua kepala SKPA dan pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh, serta para rektor universitas.

Bersamaan dengan launching KCP Bank Aceh Pulau Banyak, juga dilakukan peluncuran Buku Nova Iriansyah "Darah Pun Kami Sumbangkan".

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman mengatakan, KCP Bank Aceh Syariah Pulau Banyak yang di-launching tersebut merupakan kantor ke-177 sejak berdiri hingga saat ini.

Baca juga: Masa Tugas Segera Berakhir, Peresmian Bank Aceh KCP Pulau Banyak Jadi Agenda yang Dinanti Dulmusrid

"Bank Aceh kembali meresmikan salah satu kantor cabang pembantu terluar yang berada di Pulau Banyak. Ini adalah KCP ke-177 bagi Bank Aceh sejak berdiri sampai sekarang," kata Haizir Sulaiman.

Kantor tersebut, kata Haizir, berada di bawah koordinasi Kantor Bank Aceh Syariah Aceh Singkil.

"Kantor itu berada di bawah koordinasi Kantor Aceh Singkil yang sudah berdiri 28 April 2008, dan sampai sekarang 30 Juli, asetnya Rp 472 miliar," kata Haizir.

Hadirnya Bank Aceh Syariah di Pulau Banyak, sebut Haizir, sebagai tanda bahwa Pulau Banyak merupakan wilayah dari Provinsi Aceh.

"Bahwa Pulau Banyak merupakan wilayah Provinsi Aceh," pungkas Haizir.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved