Breaking News:

Berita Gayo Lues

8 Putra Gayo Lues Lulus Seleksi Bintara Polisi Tahun 2022, Ini Nama-namanya

Putra Gayo Lues yang lulus menjadi Bintara Polisi tersebut akan mengikuti tahapan pendidikan selama lima bulan.

Penulis: Rasidan | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Sejumlah putra Gayo Lues yang lulus menjadi Bintara Polisi melalui jalur PTU dan Brimob Polri tahun ini, Senin (4/7/2022) 

Laporan Rasidan | Gayo Lues 

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Sebanyak 8 orang putra daerah dari Kabupaten Gayo Lues (Galus) dinyatakan lulus menjadi Bintara Polri tahun ajaran 2022 melalui jalur polisi tugas umum (PTU) dan Brimob Polri, dari jumlah tersebut merupakan warga Galus yang berasal dari tiga kecamatan di kabupaten itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Serambinews.com, Senin (4/7/2022), kedelapan orang putra Gayo Lues yang telah lulus menjadi Bintara Polisi melalui jalur PTU asal pengiriman Polres Galus, terdiri dari gelombang pertama dan kedua yang kini selanjutnya akan mengikuti tahapan pendidikan di Polda Aceh.

Kapolres Galus AKBP Efrianza melalui Kabag Sumda, AKP Agus kepada Serambinews.com, membenarkan, tahun ini ada delapan orang putra Gayo Lues telah dinyatakan lulus menjadi Bintara Polisi melalui jalur seleksi PTU dan Brimob Polri asal pengiriman Polres Galus.

Selanjutnya, kata Kabag Sumda, mereka putra Gayo Lues yang terbaik dan berhasil lulus menjadi Bintara Polisi tersebut di tahun ajaran 2022 itu, kini akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni tahapan   lebih kurang oleh semua Bintara baru tersebut.

Berikut nama dan alamat lengkap terhadap 8 orang putra Gayo Lues yang lulus menjadi Bintara Polisi tahun ini di Polda Aceh yang dikirim oleh Polres Galus sebelumnya, Naufal Hilmi warga kecamatan Kutapanjang, Bagus Yudha Pratama warga Kutelintang Blangkejeren lulus jalur seleksi PTU gelombang pertama. 

Kemudian, Mukhlis Zaky warga Kampung Jawa, Nafis Marjan warga Kutelintang, M Alvin Adha warga Leme kecamatan Blangkejeren, selanjutnya Anshari Kasah warga Umelah kecamatan Blangpegayon dan Abdul Aziz warga Cempa kecamatan Blangkejeren, kelima orang tersebut lulus jalur seleksi PTU pada  gelombang kedua, sementara satu orang lulus Bintara Brimob di gelombang pertama yakni atas nama Relawansah warga Gele kecamatan Blangkejeren.(*)

Baca juga: Letkol Inf Karismanto Jadi Dandim Gayo Lues, Bupati Amru Beri Apresiasi

Baca juga: 36 Personel Polres Bireuen Naik Pangkat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved